Buka Berau Expo, Bupati Sri Juniarsih Sampaikan Capaian Kinerja

benuanta.co.id, BERAU – Bupati Berau Sri Juniarsih Mas memamerkan capaian program unggulannya selama 3,5 tahun bersama wakilnya, Gamalis.

“Selama menjabat 3,5 tahun bersama Wakil Bupati Berau Gamalis mengemban amanah ini terdapat sejumlah pencapaian dan keberhasilan pembangunan yang telah dilaksanakan di berbagai bidang,” ucap bupati saat memberikan sambutan acara Berau Expo di Lapangan Pemuda GOR Tanjung Redeb depan masyarakat Bumi Batiwakkal, Senin (26/8/2024).

Sri Juniarsih menegaskan punya komitmen kuat bersama Gamalis dalam memajukan berbagai sektor di Kabupaten Berau.

Baca Juga :  Bupati Tegaskan Tidak Ada Lagi Kasus Pasien Ditolak Puskesmas

“Dengan memaksimalkan seluruh potensi yang ada di Kabupaten Berau. Untuk itu saya sangat mengharapkan dukungan dari seluruh warga masyarakat,” ungkapnya.

Dirinya pun menyebutkan ada 18 program kerja bersama Gamalis telah berjalan dan sudah selesai.

“18 program terwujud. Walaupun ada beberapa kegiatan masih berproses penyelesaian dalam kurun waktu 3,5 tahun kami upayakan terus menerus menepati janji kepada masyarakat,” imbuhnya.

Tak hanya itu, pihaknya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Berau bekerja sama untuk mewujudkan kontribusi yang baik.

Baca Juga :  Sekkab Imbau Bacakada Tidak Pakai Fasilitas Negara Buat Kampanye

“Untuk Berau semakin maju dan kita tuntaskan segala tantangan di depan dan kita lanjutkan semua keberhasilan yang telah dicapai. Dan InsyaAllah dengan kerja sama dan sinergitas yang baik antar masyarakat, pemerintah serta lintas sektor mudah-mudahan dapat kami wujudkan,” ujarnya.

Tak hanya itu, menurutnya Berau Expo juga merupakan salah satu rangkaian menyambut HUT Kabupaten Berau ke-71 dan Tanjung Redeb berusia 214.

Baca Juga :  Irau Manutung Jukut, Pesta Bakar Ikan Sebanyak 14,2 Ton

“Sehingga saya berharap melalui kesempatan berbahagia ini ikatan dan persatuan kesatuan kita dapat terjaga serta saling menumbuhkan rasa saling memiliki,” pungkasnya.(*)

Reporter: Georgie

Editor: Ramli

TS Poll - Loading poll ...
Coming Soon
Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
{{ row.Answer_Title }} {{row.tsp_result_percent}} % {{row.Answer_Votes}} {{row.Answer_Votes}} ( {{row.tsp_result_percent}} % ) {{ tsp_result_no }}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *