Gubernur Dorong Prestasi Cabor Biliar

TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara, Dr. (H.C). H. Zainal A. Paliwang, M.Hum, hadir dalam acara penutupan Tournament Billiard Zainal Arifin Paliwang Cup Open Kaltara Tahun 2024, Sabtu (29/6).

Turnamen prestisius ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi bagi para pecinta billiard, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan antar sesama, Serta untuk meningkatkan minat dan bakat generasi muda.

Dalam sambutannya, Gubernur menegaskan komitmennya untuk terus mendukung perkembangan olahraga di Kalimantan Utara. “Saya sangat bangga melihat antusiasme dan semangat dalam turnamen ini. Olahraga billiard bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi juga wadah untuk mengasah karakter, disiplin, dan sportivitas,” katanya.

Baca Juga :  Pesta Rakyat, Resepsi Pernikahan Putra Kedua Gurbernur Kaltara Dimeriahkan Artis Ternama

Gubernur juga mengungkapkan bahwa Pemprov akan terus berupaya keras untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi perkembangan talenta-talenta muda di bidang olahraga, termasuk olahraga biliar.

“Saya berharap turnamen ini tidak hanya menjadi ajang tahunan yang dinanti-nantikan, tetapi juga menjadi pemicu bagi peningkatan prestasi atlet-atlet kita di tingkat nasional dan internasional,” ujarnya.

Baca Juga :  Menko Polhukam Jadi Saksi Pernikahan Razfidandi dan Sarah

Acara penutupan ini turut diwarnai dengan penyerahan penghargaan kepada para pemenang turnamen, yang disambut hangat oleh para penonton yang memadati venue acara.

Gubernur juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk menyukseskan acara ini, serta mengajak semua pihak terlibat untuk terus mendukung kemajuan olahraga di Kalimantan Utara.

Baca Juga :  Konektivitas Jalan Diyakini akan Berdampak pada Pembangunan Desa

Acara dihadiri juga oleh Wakil Bupati Bulungan, Ingkong Ala, SE., M.Si, Ketua KONI Kaltara, H. Muhammad Nasir, SE, Ketua KONI Kab. Bulungan, Heru Rachmadi, SH, Ketua Pobsi Kab. Bulungan, Panitia Pertandingan dan Masyarakat.(dkisp)

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2563 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *