Persiapan Matang, Kick Off Intervensi Serentak Percepatan Penurunan Stunting Siap Digelar

TANJUNG SELOR – Rapat Finalisasi Kegiatan Kick Off Intervensi Serentak Percepatan Penurunan Stunting (PPS) yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Kaltara H. Usman, M.Kes.,selaku Ketua Panitia Pelaksana berlangsung di Tanjung Selor pada Rabu (5/6) pagi.

Kadinkes Kaltara ini didampingi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Provinsi Kaltara Burhanuddin, S.Sos., M.Si., dan Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Hubungan Masyarakat, Ir. Wahyuni Nuzband., M.AP., serta perwakilan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Baca Juga :  Enam Peserta Bersaing dalam Pemilihan Duta Baca

“Rapat ini adalah untuk finalisasi sebelum pelaksanaan kick off yang akan dilaksanakan di Tarakan besok. Yang mana agar acara besok dapat berjalan lancar,” kata Usman saat membuka rapat.

Agar pelaksanaan Kick Off besok berjalan lancar, panitia telah mempersiapkan beberapa skenario pelaksanaan acara besok selain lancer, juga dapat memberi kesan dan dampak positif bagi masyarakat.

Baca Juga :  Pemprov Apresiasi Pandangan Fraksi DPRD

Pelaksanaan rapat ini berlangsung secara daring dan luring, yang mana peserta daring melalui zoom meeting adalah panitia yang tengah mempersiapkan lokasi acara dan beberapa persiapan lainnya.

“Nanti saat pelaksanaan juga akan diberikan bantuan kepada orang-orang yang dibutuhkan, yang nanti akan diserahkan langsung oleh Pak Gubernur,” ungkapnya.

Di akhir rapat, H. Usman meminta untuk seluruh pihak yang terlibat untuk dapat saling bahu membahu agar pelaksanaan acara kick off berjalan dengan lancer. Untuk diketahui, Kick Off Kick Off Intervensi Serentak Percepatan Penurunan Stunting (PPS) akan berlangsung di Kota Tarakan.(dkisp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *