Real Madrid Resmi Umumkan Kedatangan Kylian Mbappe

Jakarta – Klub raksasa Liga Spanyol Real Madrid secara resmi mengumumkan kedatangan penyerang Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas ini.

Dikutip dari pernyataan resmi klub, Selasa, pihak Real Madrid dan Kylian Mbappe telah sepakat menjalin kerja sama hingga lima tahun ke depan.

“Real Madrid CF dan Kylian Mbappe telah mencapai kesepakatan di mana dia akan menjadi pemain Real Madrid untuk lima musim ke depan,” tulis pernyataan resmi klub.

Baca Juga :  KONI Kabupaten Kota Diharapkan Berikan Dukungan untuk Atlet Hadapi PON XXI

Sementara itu, pada unggahan instagram pribadinya @k.mbappe, Selasa, Mbappe mengungkapkan rasa bahagia bisa bergabung dengan Real Madrid.

“Mimpi yang menjadi kenyataan. Sangat senang dan bangga untuk bergabung dengan klub impian saya @realmadrid. Tak ada seorang pun seberapa takjubnya saya saat ini. Tak sabar untuk bertemu kalian semua Madridista dan terima kasih untuk dukungan yang luar biasa,” tulis Mbappe.

Baca Juga :  Bek Asal Jepang jadi Pembelian Pertama Kompany di Bayern Muenchen

Pengumuman ini sekaligus mengakhiri saga transfer Real Madrid dengan Kylian Mbappe yang telah mencuat beberapa musim lalu.

Real Madrid telah berupaya untuk mendatangkan Mbappe sejak beberapa musim lalu, namun klub yang memiliki pemain asal Prancis tersebut saat itu Paris Saint-Germain (PSG) terus berupaya menahan pemain berusia 25 tahun itu pergi.

Baca Juga :  KONI Kaltara Jamin Kebutuhan Atlet Selama TC Sentralisasi

Pada beberapa waktu lalu, akhirnya Mbappe resmi mengumumkan akan meninggalkan PSG ketika kontraknya habis dan membuat Real Madrid mendapatkan pemenang Piala Dunia 2018 secara gratis.

 

Sumber : Antara

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1926 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *