Kabid Humas Terima Kunjungan Kepala PLN UP3 Kaltara

Bulungan – Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol. Budi Rachmat, S.I.K,.M.Si menerima kunjungan dari Kepala PT. PLN UP3 Kaltara dalam rangka mempererat siraturahmi dan guna tingkatkan kolaborasi bersama dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat, yang berlangsung di ruang kerja Kabid Humas. Selasa (28/5/24).

Kedatangan rombongan Manager PT. PLN UP3 Kaltara ini, disambut hangat oleh Kabid Humas didampingi Personil Bid Humas Polda Kaltara.

Baca Juga :  Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polda Kalimantan Utara Gelar Pemuliaan Nilai-nilai Tribrata

Kabid Humas Polda Kaltara memberi apresiasi terkait kunjungan Manager PT. PLN dalam mempererat tali silaturahmi, selain itu pertemuan ini juga sebagai momentum dalam kebersamaan dengan PLN UP3 Kaltara.

Pertemuan awal yang baik untuk terus kami pertahankan silaturahmi yang selama ini terjalin, kami Polda Kaltara siap untuk dapat terus bersinergi dengan pihak PLN.

Baca Juga :  Polda Kaltara Laksanakan Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II

Kabid Humas menyampaikan tugas Polri adalah menjaga keamanan dan ketertiban, serta melakukan penegakan hukum agar timbul keamanan dan ketertiban di masyarakat, dimana PLN menjadi salah satu bagian pentingnya, sebab segala kegiatan masyarakat terutama ekonomi ditunjang oleh listrik.

“Kami berharap kerja sama Polri dan PLN dapat diimplementasikan di lapangan dan PLN jangan segan-segan apabila ada permasalahan di lapangan segera laporkan, kami siap membantu” tutup Kabid Humas Polda Kaltara.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *