Kembalikan Berkas Formulir, ZAP Tunjukkan Keharmonisan Bersama Ingkong Ala

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Kembalikan berkas formulir pendaftaran Pilkada ke Parpol Hanura Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Zainal Arifin Paliwang, (ZAP) menunjukkan keakraban bersama Ketua DPD Parpol Hanura Kaltara, Ingkong Ala.

Menurut ZAP, Ingkong Ala merupakan salah satu saudara dan teman baiknya yang selalu mendukungnya selama memimpin Provinsi Kaltara 3 tahun ini.

“Beliau saudara dan kawan baik saya dan saya sangat terhormat sekali dapat disambut langsung oleh beliau saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran di Parpol Beliau,” Kata ZAP pada Rabu, 8 Mei 2024.

Baca Juga :  Irwan Sabri: Hati Saya Sudah di Gerindra

Saat disingung kemungkinan akan maju bersama Ingkong Ala sebagai Wagub di Pilgub 2024 ini, ZAP mengaku akan menyerahkan semua hal itu kepada Parpol pengusung.

Ia tak menafikan kalau kemungkinan berpasangan dengan Ingkong Ala itu ada, tapi ia juga akan menyerahkan semua itu pada proses dan Parpol pengusung.

“Kita berdua mengalir saja, artinya kita juga menunggu hasil survei dan keputusan Parpol lalu kita menentukan sikap akan berpasangan dengan siapa,” ucapnya.

Baca Juga :  Ibnu Saud Tegaskan Dukungan Partai ke Petahana Kader Gerindra 

“Tapi yang pasti ialah saya juga terbuka dengan siapapun termasuk dengan beliau seperti apa nanti akhirnya, biar waktu yang akan menjawab,” sambungnya.

Terkait peluang dapat memenangkan Pilgub Kaltara, ZAP menegaskan dirinya selalu optimis seperti calon yang lainnya yang juga optimis dapat menang dalam Pilgub Kaltara ini.

“Saya selalu optimis dan kita semua harus optimis ketika mau maju Pilkada, optimis merupakan sikap kita yakin dengan kemampuan kita untuk membangun Kaltara. Yang penting siapapun calon yang mau kita selalu bersikap sportif dan menjaga silaturahim,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :  PKS Usung Basri Bakal Calon Bupati Nunukan

Reporter: Osarade

Editor: Ramli 

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2913 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *