Bupati bersama PWI Berau Berbagi Makan Sahur dan Bingkisan ke Ojol

benuanta.co.id, BERAU – Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas bersama jajaran Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setkab Berau serta anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Bumi Batiwakkal melakukan saur on the road.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 02.30 dini hari pada Senin, 8 April 2024 itu, membagikan makanan sahur dan bingkisan kepada kepada para penyedia jasa Ojek Online (Ojol) di tiga titik pangkalan yang tersebar di Kecamatan Tanjung Redeb.

“Pelaksanaan sahur on the road ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya serta kegiatan ini juga bertujuan untuk menyapa masyarakat, khususnya para penyedia jasa Ojol yang tanpa lelah melayani masyarakat Berau,” kata Sri Juniarsih Mas Senin (8/4/2024).

Baca Juga :  KPU Berau Ingatkan Sanksi bagi PPK Tak Patuh

Menurutnya mendatangi driver Ojek online merupakan wujud apresiasi telah melayani masyarakat 24 Jam selama momen Ramadhan.

“Kita spesial mendatangi mereka untuk bersilaturahmi dan sedikit berbagi sesuatu yang bisa mereka bawa pulang ke keluarganya masing-masing,” ungkapnya.

Mengingat, para Ojol tersebut terus bekerja hingga dini hari, bahkan bulan ramadhan ini pasti orderan yang mereka peroleh tidak sebanyak bulan biasanya.

“Orderan mereka pasti agak sepi di bulan ramadan ini. Jadi kita berusaha menyapa mereka pada kesempatan kali ini,” bebernya.

Selain itu, Sri Juniarsih Mas menjelaskan kegiatan ini sekaligus bagian dari upayanya mempererat silaturahmi dengan para jurnalis Berau.

Baca Juga :  Pj Gubernur Kaltim Tinjau SPBN di Biduk-Biduk

“Yang selama ini telah membantu Pemkab Berau menjadi perpanjangan lidah dalam memberikan informasi tentang perkembangan Kabupaten Berau,” tuturnya.

Ia pun berpesan kepada para ojol untuk memperhatikan keselamatan saat bekerja karena ada anak dan istri yang menunggu di rumah.

“Ada keluarga kita menunggu di rumah. Jadi mari sama-sama kita jaga keselamatan di jalan,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Berau, Yudhi Perdana mengatakan para jurnalis mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas.

Baca Juga :  PGSI Berau Minta Insentif Guru Swasta Naik dan Bantu Perbaikan Bangunan Sekolah

Karena menurutnya, kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat juga dengan para jurnalis sekaligus.

“Semoga kegiatan seperti bisa menjadi agenda rutin dari Bupati kita. Insyaallah tidak hanya menyasar para penyedia jasa Ojol, tapi menyasar masyarakat lain di berbagai bidang,” pungkasnya. (*)

Reporter: Georgie

Editor: Nicky Saputra 

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2920 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *