Pemberian Arahan Pimpinan Sekaligus Buka Bersama di Mako Brimob Polda Kaltara

Tarakan – Kapolda Kaltara Inspektur Jenderal Polisi Daniel Adityajaya, SH., S.IK., M.Si., hadiri kegiatan “ Dalam Rangka Pemberian Arahan Pimpinan Pada Personel Satbrimob, Ditpolairud, Ditpamovit Polda Kalimantan Utara Dan Buka Bersama” yang di laksanakan di Mako Brimob Polda Kaltara di Kota Tarakan, Jum’at (5/4/24) sore.

Kegiatan ini juga turut di hadiri oleh Wakapolda Kaltara Wakapolda kaltara Brigjen Pol Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H., S.I.K., PJU Polda Kaltara, pengurus Bhayangkari Polda Kaltara.

Baca Juga :  Kapolri Resmikan Komite Olahraga Polri, Wadah Para Polisi Atlet

Dalam arahan Kapolda Kaltara menyampaikan “ Betapa pentingnya peran Polri dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polda Kaltara”.

Oleh karna itu, apel ini perlu di lakukan guna mengecek kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas rutin maupun khusus di polda Kaltara sekaligus sebagai sarana pengawasan melekat yang di lakukan pimpinan. “ Tambahnya

Baca Juga :  Kabid Humas Terima Kunjungan Kepala PLN UP3 Kaltara

Ke depannya Polri akan menghadapi tantangan tugas mulai dari pengamanan kegiatan rangkaian masyarakat pada hari raya idul fitri yang sebentar lagi akan kita laksanakan. “ ujar Kapolda Kaltara.

Apel ini juga bertujuan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sehingga dapat memberikan keamanan dan kenyamanan. Kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif dan di lanjutkan dengan buka bersama.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *