BPJAMSOSTEK Nunukan Gelar Employee Volunteering

Nunukan – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Nunukan melaksanakan kegiatan Employee Volunteering dengan tema “Berbagi Paket Buka Puasa Kepada Pekerja Lapangan dan Masyarakat Sekitar” yang dilaksanakan di Depan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Nunukan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Cabang Nunukan Jodi Widardi (02/04). Bentuk kegiatan yang dilakukan diantaranya adalah Berbagi paket Buka Puasa Kepada Pekerja Lapangan seperti tukang angkot, ojek dan masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Maknai 29 Tahun Perjalanannya, Telkomsel Berkomitmen untuk Maju Serentak Berikan Dampak bagi Indonesia

Jodi Widardi menyampaikan Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Nunukan kepada masyarakat sekitar.
“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat dapat menumbuhkan sikap kepedulian insan BPJamsostek Nunukan terhadap lingkungan sekitar,” terangnya.

Senada dengan Jodi, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Tarakan Wahyu Diannur menyampaikan bahwa kegiatan Employee Volunteering BPJS Ketenagakerjaan ini rutin dilaksanakan setiap tahun. Adapun dananya merupakan hasil donasi sukarela dari seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga :  Daging Ayam di Pasar Tenguyun Rp 48-55 Ribu per Kg

“Melalui kegiatan Employee Volunteering, diharapkan mampu menumbuhkan rasa kepedulian sosial karyawan kepada masyarakat ataupun lingkungan sekitar dan memberikan kesan mendalam di masyarakat atas keberadaan BPJS Ketenagakerjaan serta menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat sekitar. Diharapkan program TJSL ini dapat terus berkelanjutan dan mampu memberikan kontribusi yang lebih besar lagi kedepannya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *