Bupati Laura Melayat ke Rumah Duka Almarhum Abdul Syukur

benuanta.co.id, NUNUKAN – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid menyampaikan turut berbelasungkawa di rumah duka Almarhum Abdul Syukur di Jalan Kramat, pada Jumat, 22 Maret 2024.

Almarhum Abdul Syukur merupakan pensiunan ASN pada Bagian Prokopim Setda nunukan tahun 2024, meninggal di RSUD dr Jusuf SK Tarakan, pukul 01.26 WITA, Jumat (22/3/2024), dan akan dikebumikan hari ini juga pukul 14.30 WITA di Pemakaman Kampung Rambutan Nunukan.

Baca Juga :  2 Tahun jadi Petani Sawit di Malaysia, WNI Ini Pulang Kampung Tanpa Dokumen Resmi  

Almarhum tutup usia di 58 tahun, meninggalkan istri bernama Kamsinah dan seorang anak yang bernama Karno.

Bupati Laura mengucapkan duka yang mendalam kepada istri dan kerabat almarhum Abdul Syukur, menurutnya almarhum merupakan sosok yang baik dan bertanggung jawab.

“Selama menjadi Aparatur Negeri Sipil Negara sampai pensiun beliau merupakan sosok yang bersahabat dan penuh keikhlasan dalam bekerja,” kata Laura.

Baca Juga :  Siap Amankan Pilkda, AKBP Bonifasius Rumbewas Jabat Kapolres Nunukan

Kepada keluarga yang ditinggal almarhum, Bupati Laura menyampaikan agar bersabar dan ikhlas menghadapi cobaan yang diberikan oleh Allah SWT.

“Kita hanya menunggu giliran, siapa yang kemudian dipanggil lagi oleh Allah SWT, jadi kita harus tawakkal menghadapi ujian ini,” tutupnya. (*)

Reporter: Darmawan

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *