Trigol Dybala Menangkan AS Roma, Fiorentina Tekuk Lazio

Jakarta – AS Roma dan Fiorentina sama-sama meraih kemenangan dalam lanjutan Serie A pekan ke-26 yang berlangsung pada Selasa dini hari WIB.

Fiorentina berhasil menekuk tim tamu Lazio 2-1 di Stadion Artemio Franchi, sedangkan AS Roma berhasil mengatasi perlawanan Torino dengan skor 3-2 di Stadio Olimpico.
Lazio memimpin lebih dulu dalam laga yang berlangsung dalam tempo sedang. Gli Aquilotti unggul berkat gol Luis Alberto yang memanfaatkan umpan Matteo Guendouzi pada menit ke-45.
Memasuki babak kedua Fiorentina berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Michael Kayode pada menit ke-61.
Nicolas Gonzales punya peluang emas mencetak gol dari titik putih pada menit ke-67 yang gagal berbuah gol, tetapi Giacomo Bonaventura berhasil mengonversi peluang menjadi gol untuk La Viola pada menit ke-69.
Keunggulan 2-1 Fiorentina bertahan hingga laga bubar.

Baca Juga :  Nathan Tjoe-A-on dipastikan perkuat timnas di Piala Asia U-23
Beberapa jam sebelumnya, tiga gol dari Paulo Dybala membawa AS Roma menang dalam laga seru melawan Torino di Stadion Olimpico.
Torino sempat menciptakan peluang berbahaya pada awal laga, tetapi gagal menghasilkan gol. Roma lebih dulu mencetak gol pembuka melalui tendangan penalti Paulo Dybala.
Wasit menunjuk titik putih setelah Saba Sazonov melanggar Sardar Azmoun. Dybala memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik untuk membawa Roma unggul 1-0 pada menit ke-42.
Torino kemudian mencetak gol balasan dua menit berselang lewat Daniel Zapata setelah menerima umpan Raoul Bellanova. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.
Selepas jeda istirahat, Roma kembali unggul pada menit ke-57 melalui Dybala yang melepaskan tembakan dari luar kotak penalti.
Pemain Argentina itu mencetak gol ketiganya setelah menuntaskan peluang hasil kerja sama dengan Romelu Lukaku pada menit ke-69 yang membuat skor menjadi 3-1.
Torino memangkas jarak pada menit ke-88. Sepakan Belanova mengenai Dean Huijsen sebelum masuk ke gawang sendiri. Skor menjadi 3-2.
Berdasarkan laman resmi Serie A, kemenangan ini membuat Roma menempati peringkat keenam dengan 44 poin, sementara Fiorentina membuntuti di peringkat ketujuh dengan 41 poin. Lazio yang menelan kekalahan harus turun ke peringkat kedelapan dengan 40 poin.
Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *