Gubernur Kaltara Lantik 36 ASN Jabatan Fungsional

benuanta.co.id, BULUNGAN – Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah janji terhadap puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara.

Gubernur Zainal mengatakan usai dilantik, para ASN ini agar meningkatkan karya dan kinerjanya serta mampu menjadi pemicu semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga :  Wagub Yansen Ingin Penyandang Disabilitas dapat Pelayanan Publik yang Berkualitas

“Saya minta yang dilantik untuk lebih profesional, mendukung dan menyukseskan terselenggaranya pembangunan di Kaltara sesuai dengan keahlian dan keterampilan yang dimiliki,” ucapnya kepada benuanta.co.id, Selasa, 30 Januari 2024.

Dia menyebutkan ASN yang menjalani pelantikan sebanyak 36 orang terdiri atas 33 orang jabatan fungsional polisi kehutanan, 2 orang pejabat fungsional pengawas ketenagakerjaan.

Baca Juga :  Wagub Yansen Paparkan Lima Ranperda kepada DPRD Kaltara 

“Lalu jabatan fungsional hasil perubahan nomenklatur dari analis kepegawaian muda menjadi analis SDM aparatur ahli muda sebanyak 1 orang,” paparnya.

Gubernur Zainal memaparkan jika ASN jabatan fungsional ini memiliki peran yang sangat penting dan strategis sebagai ujung tombak pelaksanaan teknis pada organisasi perangkat daerah (OPD). (*)

Reporter: Heri Muliadi

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *