Laga Palestina vs Uni Emirat Arab Berakhir Imbang 1-1

Jakarta – Laga Palestina melawan Uni Emirat Arab berakhir imbang 1-1 dalam matchday ke-2 Grup C Piala Asia 2023 di Al Janoub Stadium, Al Wakrah pada Jumat dini hari WIB.

Uni Emirat Arab unggul lebih dahulu lewat gol yang dicetak Sultan Adil pada menit ke-23. Ali Saleh mengirimkan umpan silang yang sukses disundul Adil menjadi gol.

Baca Juga :  Inter Milan Gunduli Atalanta 4-0

Pada menit ke-36, Khalifa Al Hammadi melanggar Oday Dabbagh di kotak terlarang. Usai meninjau VAR, wasit pun memberikan penalti kepada Palestina sekaligus kartu merah terhadap Al Hammadi.

Sayang, eksekusi penalti yang dilakukan Tamer Seyam mampu dimentahkan Khalid Eisa. Kedudukan 1-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Palestina berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol bunuh diri Bader Nasser pada menit ke-50 setelah bola sundulannya saat menghalau umpan silang Seyam justru masuk ke gawang sendiri.

Baca Juga :  Daftar Pemenang Piala Liga Inggris, Liverpool Terbanyak

Palestina, yang berhasil menyamakan kedudukan dan unggul jumlah pemain, terus menekan pertahanan Uni Emirat Arab. Namun, tidak ada gol tambahan yang tercipta di sisa waktu. Skor imbang 1-1 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Berkat hasil ini, Uni Emirat Arab berhak memuncaki klasemen Grup C dengan poin empat dari dua laga. Sementara itu, Palestina meraih poin pertama mereka dan kini menduduki peringkat tiga.

Baca Juga :  Trigol Dybala Menangkan AS Roma, Fiorentina Tekuk Lazio

 

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *