Penghuni Grup B Mainkan Pertandingan Pertama Piala Asia 2023

Doha – Sebanyak empat penghuni Grup B akan saling bersaing untuk pertama kalinya pada fase penyisihan Piala Asia 2023 hari kedua turnamen di Doha, Qatar, Sabtu.

Keempat tim yang berusaha mendulang poin pertama agar lolos penyisihan grup tersebut ialah yaitu Australia vs India dan Uzbekistan vs Suriah.

Pertandingan Australia vs India akan berlangsung di Stadion Ahmad bin Ali pada pukul 14.30 waktu Qatar, sedangkan laga Uzbekistan vs Suriah dilaksanakan di Stadion Jassim bin Hamad pukul 20.30.

Baca Juga :  Napoli Pecat Walter Mazzari Meski Baru Melatih Tiga Bulan

Namun pertandingan hari ini juga turut memainkan satu laga dari Grup A, yaitu China vs Tajikistan. Pertandingan mereka bertempat di Stadion Abdullah bin Khalifa, pukul 17.30.

Sebelumnya pertandingan Grup A antara Qatar vs Lebanon telah dimainkan pada Jumat dan menjadi laga pembuka turnamen sepak bola empat tahunan terbesar di Asia tersebut.

Baca Juga :  Duo Italia, AC Milan dan AS Roma Lolos ke 16 Besar

Tim tuan rumah sukses membungkam Lebanon dengan skor 3-0 di Stadion Lusail, melalui gol yang disumbangkan oleh striket andalan Qatar yaitu Akram Afif (2) dan Almoez Ali.

Berikut jadwal pertandingan Piala Asia 2023 di Doha, Qatar, Sabtu:

Grup B
Australia vs India
Ahmad bin Ali Stadium (14.30 waktu Qatar)

Uzbekistan vs Suriah
Jassim bin Hamad Stadium (20.30)

Baca Juga :  Gol Victor Osimhen Buat Laga Napoli vs Barcelona Berakhir Imbang 1-1

Grup A
China vs Tajikistan
Abdullah bin Khalifa Stadium (17.30)

 

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *