Pastikan Logistik Pemilu 2024 Tetap Aman, Kapolda Kaltara Pimpin Pengecekan ke Gudang KPU di Malinau

Bulungan – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, melaksanakan pengecekan langsung ke gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malinau, Kamis (11/01/2024).

Pengecekan tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya memastikan keamanan logistik jelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 yang akan dilaksanakan bulan depan mendatang.

Baca Juga :  Kegiatan Sambang Upaya Ditbinmas Polda Kaltara Menciptakan Kamtibmas

Kedatangan Kapolda Kaltara yang didampingi oleh jajaran PJU disambut oleh Petugas Keamanan dari Polres Malinau dan juga Anggota KPU. Dalam pengecekan tersebut, Kapolda Kaltara fokus untuk memastikan keamanan logistik yang akan dipergunakan dalam proses Pemilu.

Dalam pengecekan tersebut juga Kapolda ingin memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan lancar dan aman, Kapolda Kaltara meninjau langsung kondisi gudang logistik

Baca Juga :  Kegiatan Sambang Upaya Ditbinmas Polda Kaltara Menciptakan Kamtibmas

Kapolda Kaltara juga melihat secara langsung berbagai macam logistik Pemilu 2024 yang sudah mulai masuk ke gudang, seperti bilik suara, segel plastik atau kabel ties, segel pemilu, tinta, dan lain-lain. Kapolda Kaltara ingin memastikan bahwa gudang logistik ini bebas dari potensi kerawanan keamanan.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *