Carabao Cup: Liverpool Comeback 2-1 atas Fulham di Semifinal Leg 1

Jakarta – Liverpool melakukan comeback saat mengalahkan Fulham dengan skor 2-1 dalam laga leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup) di Stadion Anfield pada Kamis dini hari WIB.

Liverpool menurunkan hampir pemain utama mereka sejak menit pertama laga ini. Namun, tuan rumah justru kebobolan terlebih dahulu melalui gol dari William setelah memanfaatkan umpan dari Andreas Pereira.

The Reds berupaya keras untuk bisa secepatnya menyamakan kedudukan. Sayangnya tidak ada gol yang terjadi hingga babak pertama berakhir, Fulham unggul 1-0.

Baca Juga :  Lima Gol Erling Haaland Warnai Kemenangan City atas Luton Town

Klopp memasukkan Darwin Nunez dan Cody Gakpo di babak kedua demi menambah daya serang Liverpool.

Masuknya kedua pemain memberikan dampak positif buat Liverpool. Dua belas menit setelah masuk lapangan, Darwin Nunez jadi kreator untuk gol penyeimbang yang dicetak Curtis Jones pada menit ke-68. Kedudukan menjadi 1-1.

Tiga menit berselang Liverpool bisa membalikkan keadaan. Kali ini giliran Gakpo yang membobol gawang Fulham untuk membuat skor menjadi 2-1.

Baca Juga :  Gol Larut Casemiro Pastikan Kemenangan Tipis United atas Forest

Sukses membalikkan keadaan, Liverpool mencoba untuk menambah keunggulan di sisa pertandingan. Namun, tidak ada gol lain yang tercipta hingga laga berakhir.

Hasil ini jadi modal bagus bagi Liverpool untuk menjalani laga leg kedua di markas Fulham, dua pekan mendatang.

 

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *