Carabao Cup: Chelsea Takluk 0-1 di Kandang Middlesbrough

Jakarta – Chelsea takluk saat bertandang ke markas Middlesbrough dengan skor 0-1 dalam laga leg pertama semifinal Carabao Cup 2023/2024 di Riverside Stadium, Rabu.

Gol kemenangan Boro dicetak oleh Hayden Hackney di babak pertama. Chelsea beberapa kali memiliki kesempatan untuk menyamakan skor, tetapi mereka masih belum beruntung.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1923 votes

Berdasarkan laman resmi Carabao Cup, The Blues memiliki kesempatan untuk membalikkan keadaan saat menjadi tuan rumah dalam laga leg kedua di Stamford Bridge yang rencananya akan digelar dua pekan lagi.

Baca Juga :  Klasemen Liga Italia: Inter Milan Semakin Dekati Gelar Juara

Middlesbrough memulai laga ini dengan tidak baik setelah dua pemain mereka, Emmanuel Latte Lath dan Alex Bangura harus ditarik keluar dalam 20 menit pertama karena mengalami cedera.

Meski demikian, Middlesbrough membuka keunggulan lewat gol yang dicetak Hackney pada menit ke-37. Sebuah umpan tarik dari Isaiah Jones dituntaskan Hackney menjadi gol lewat tendangan first time. Skor menjadi 1-0.

Baca Juga :  AS Roma Curi Kemenangan Tipis dari Kandang AC Milan

Chelsea berupaya membalas dengan cepat melalui beberapa peluang emas, salah satunya lewat aksi Cole Palmer. Sayang, Palmer belum bisa memanfaatkan peluang yang ada.

Skor 1-0 untuk keunggulan Boro pun bertahan hingga turun minum.

Selepas jeda istirahat, Chelsea mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka. Beberapa peluang pun diciptakan oleh tim tamu. Namun, gol penyeimbang belum kunjung tercipta.

Baca Juga :  Atalanta Hancurkan Liverpool Tiga Gol Tanpa Balas di Anfield

Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino kemudian memasukkan Mykhailo Mudryk dan Armando Broja agar dapat menebus pertahanan rapat Boro.

Chelsea terus-menerus menekankan pertahanan tuan rumah. Namun, tidak ada gol yang tercipta hingga peluit panjang berbunyi. Skor 1-0 untuk kemenangan Boro pun menjadi hasil akhir laga ini.

Sumber :Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *