Tim Was Ops Itwasum Mabes Polri Kunjungi Polda Kaltara

Bulungan – Tim Was Ops Itwasum Mabes Polri melakukan kunjungan kerja ke Polda Kalimantan Utara untuk melaksanakan kegiatan dalam rangka pengawasan operasi Mantap Brata Kayan tahun 2023-2024, Rabu (13/12/2023).

Tim Was Ops Itwasum Polri yang dipimpin oleh Ketua Tim Brigjen Pol Drs. Edy Sukaryo selaku Irbidjemen Opsnal II Itwil IV Itwasum Polri, hari ini melaksanakan pengecekan operasi Mantap Brata Kayan 2023-2024 di Polda Kaltara.

Baca Juga :  Kegiatan Sambang Upaya Ditbinmas Polda Kaltara Menciptakan Kamtibmas

Adapun Tim dari Was Ops Itwasum Polri adalah Brigjen Pol Drs. Edy Sukaryo selaku Irbidjemen Opsnal II Itwil IV Itwasum Polr, Kombes Pol Murry Miranda, S.I.K. selaku Auditor Kepolisian Madya Tk. II Itwasum Polri dan Kombes Pol Jefri Yanus Endolemba Torunde, S.I.K., M.H. selaku Irbidjemengarkeu Itwil IV Itwasum Polri

Brigjen Pol Drs. Edy Sukaryo selaku Ketua tim Was Ops mengatakan, tujuan kegiatan Was Ops ini dalam rangka pengecekan kesiapan Personil Polda Kaltara dalam rangka pelaksanaan operasi Mantab Brata dan pengawasan pertanggung jawaban anggaran, Logistik, SDM dan Operasional serta memberikan arahan kepada Posko operasi, Satgas dan Kasubsatgas yang terlibat dalam operasi Mantap Brata di Polda Kaltara.

Baca Juga :  Kegiatan Sambang Upaya Ditbinmas Polda Kaltara Menciptakan Kamtibmas

Selanjutnya Ketua Tim Was Ops berharap mudah-mudahan Operasi Mantap Brata mulai dari Awal hingga akhir tahun 2023 ini sampai 2024 mendatang di Polda Kaltara ini aman, lancar dan tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.

Perlu diketahui, selain Satker yang ada di Polda Kaltara, kegiatan tersebut juga dihadiri dari Polresta Bulungan, Polres Tarakan, Polres Tana Tidung, Polres Nunukan dan Polres Malinau.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *