Bentuk Karakter Mental, Binmas Polda Kaltara Lakukan Sosialisasi ke Anak PAUD Desa Bumi Rahayu

BULUNGAN – Personel Binmas Polda Kaltara melakukan Penyuluhan / Sosialisasi Pembentukan Mental kepada Anak Paud Desa Bumi Rahayu Tanjung Selor, Senin (21/11/23).

Hal ini bertujuan untuk membentuk karakter mental yang kuat sejak dini kepada anak-anak agar Ketika mereka beranjak tumbuh dewasa menjadi pribadi yang baik dan bisa memajukan bangsa dan negara. Tidak lupa dalam sosialisasi/penyuluhan ini juga menyisipkan nilai-nilai budi pekerti luhur dan semangat Pancasila serta memberi edukasi dan arahan agar tidak terjerumus kedalam paham radikal dan sikap intoleransi.

Baca Juga :  Wakapolri Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 4 Pati Polri

Terlihat, anak-anak sekolah sangat antusias menyambut materi yang disampaikan oleh personel tersebut.

Kepala PAUD Desa Bumi Rahayu, Ibu Weti di dalam penyampainnya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada personel Binmas Polda Kaltara atas kedatangannya dalam memberikan sosialisasi dan edukasi pembentukan mental kepada anak-anak, di harapkan dengan ini dapat terbentuknya karakter yang di inginkan bangsa dan negara.

Baca Juga :  Rapat Koordinasi Bidkum Polda Kaltara Tahun Anggaran 2024

“Saya sangat bersyukur kegiatan ini dilakukan, mengingat bahwa penanaman pembentukan karakter dan mental perlu dilakukan sejak dini agar anak kedepannya menjadi pribadi yang baik”. ujarnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *