Bupati Hadiri Pisah Sambut Kapolres Berau 

benuanta.co.id, BERAU – Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Berau turut hadir dalam acara pisah sambut Kapolres Berau dan Ketua Bhayangkari Berau di Ballroom Hotel Exlusive, Jumat (21/7/2023) malam.

Pergantian pucuk pimpinan diharapkan mampu membawa Polres Berau lebih maju dengan semakin banyak prestasi yang diraih serta pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat.

Sri mengucapkan terimakasih atas kinerja dan dedikasi oleh AKBP Sindhu Brahmarya dan Windy Sindhu atas pengabdian selama ini dalam mengemban tugas dan amanah sebagai Kapolres Berau.

Baca Juga :  Wujudkan Tata Kelola Berkualitas Melalui SPBE Bersama Seluruh OPD

“Dan ibu ketua bhayangkari serta tidak lepas dari peran Kapolres serta jajarannya. Saya mengucap selamat dan sukses kepada AKBP Sindhu Brahmarya untuk jabatan sebagai Wadir Intelkam Polda Kaltim,” ucapnya, Jumat (21/7/2023).

Selanjutnya, pada kesempatan ini pula, Sri Juniarsih Mas mengucapkan atas nama pemerintah kabupaten Berau (Pemkab).

“Dan masyarakat Berau dan pribadi, saya menyambut hangat AKBP Steyven Jonly Manopo dan Maggie Steyven dengan jabatan baru yang akan meneruskan tugas dan amanah sebagai Kapolres Berau yang baru,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Imbau Masyarakat Rajin ke Posyandu

Ia berharap, kinerja dan kontribusi terbaik dari AKBP Steyven Jonly Manopo untuk Kabupaten Berau dan saling bersinergi untuk memajukan pembangunan daerah.

“Saya kira, Bapak tidak memerlukan waktu yang lama untuk dapat beradaptasi memahami keadaan dan situasi Kabupaten Berau,” ungkapnya.

Bersama dengan ini, Sri Juniarsih Mas pun berharap Kapolres Berau beserta jajaran dapat mendukung visi Kabupaten Berau tentu disesuaikan dengan tugas pokok dan fungsi yang dimiliki oleh Kapolres Berau.

Baca Juga :  SPBE OPD Bertujuan Tingkatkan Pelayanan Publik

“Semoga segera terjalin sinergitas dan harmonis dan kompak dalam kita menjalankan tugas guna mewujudkan Daerah Kabupaten Berau yang berkembang, sejahtera, berkeadilan, aman dan tentram,” pungkasnya.(*)

Reporter: Georgie Silalahi

Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1906 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *