Menyambut Hari Bhayangkara, Polda Kaltara Laksanakan Sunnat Massal dan Donor Darah

Bulungan – Dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polda Kalimantan Utara melaksanakan Bakti Kesehatan sunnat massal dan donor darah. Kamis (22/06/2023)

Sunnat massal dan Donor Darah yang dilaksanakan di Polresta Bulungan, kegiatan bakti kesehatan sunnat massal dan donor darah ini masih dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 77 dengan menyasar anak-anak dan masyarakat kurang mampu sebagai salah satu bentuk pelayanan dari Polri kepada masyarakat.

Baca Juga :  Tingkatkan Kepercayaan Publik, Polda Kaltara Publikasikan Grand Desain Rencana Pembangunan Infrastruktur Polda Kaltara 

Selain itu, Polda Kaltara juga melakukan Bakti Kesehatan Donor Darah, dalam donor darah tersebut berharap dapat membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan darah.

Dengan adanya sunatan massal dan donor darah ini, diharapkan kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat serta sebagai rasa syukur dan peduli terhadap sesama dengan harapan di usia Polri yang semakin matang dapat mewujudkan insan Polri yang semakin profesional, dicintai, dan dipercaya masyarakat.

Baca Juga :  Wakapolda Kaltara Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Bintara Polri Gelombang II

Dalam wawancara Ketua PMI Kabupaten Bulungan Dr Burhanuddin, M.Si menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan sumbangsih dari Polda Kaltara dan Jajarannya serta seluruh unsur yang terlibat dalam rangka acara Donor Darah yang dilaksanakan di Polresta Bulungan ini.

“Sehingga akan terpenuhi dari beberapa permintaan rumah sakit akan darah di pertengahan tahun ini yang sangat signifikan kebutuhannya dan semoga darah yang diberi oleh bapak – bapak sekalian bersama seluruh jajaran ini dapat bermanfaat dan membawa berkah bagi Pasien – pasien yang membutuhkan” ujarnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *