Projo Sulsel Nyatakan Dukungan ke Prabowo – Airlangga

benuanta.co.id, SULSEL – Relawan Presiden Joko Widodo menyatakan dukungan dukungannya kepada Prabowo Subianto – Airlangga Hartarto sebagai bakal Capres dan Cawapres untuk Pilpres 2024.

Ketua Projo Sulsel, Herwin Niniala menegaskan, pilihan terhadap dua Menteri Presiden Jokowi telah melalui pertimbangan cukup panjang sebelum diputuskan. Termasuk mendengar aspirasi DPC Projo di Kabupaten/Kota di Sulsel.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1925 votes

“Lebih baik tegas saja, daripada setengah – setengah. Insyaallah Prabowo Capres dan Airlangga Cawapres pilihan Pak Jokowi dan pilihan kita semua,” tegas Herwin Konferensi Daerah (Konferda) Projo Sulsel di Makassar, Ahad, (18/6/2023).

Baca Juga :  Ustaz Naspi Ambil Formulir Demokrat Berau

Konferensi ini dihadiri 18 DPC Projo di Sulsel, yakni Makassar, Gowa, takalar, Jeneponto, Sinjai, Selayar ,Bone, Wajo, Enrekang, Tana Toraja, Luwu, Palopo, Luwu Utara, Sidrap,pare pare, Barru, Pangkep dan Maros.

Herwin mengaku, dukungan terhadap Menteri Pertahanan dan Menteri Koordinator

Perekonomian tersebut akan dibawa dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke- 6 Projo sebagai pertimbangan arah dukungan relawan Presiden Jokowi di Pilpres mendatang.

Menurut Herwin, ada beberapa alasan untuk menyatakan dukungan terhadap Prabowo – Airlangga. Salah satunya, keduanya dianggap saling melengkapi.

Baca Juga :  Darwis Nyatakan Siap Bertarung di Pilkada KTT

Serta dianggap mampu menjawab berbagai tantangan ketidakpastian global, perubahan situasi geopolitik, pemulihan ekonomi dan lompatan kemajuan ekonomi termasuk keberlanjutan pemerintahan kerakyatan Indonesia ke depan.

“Situasi dunia saat ini sangat sulit, perang Ukraina – Rusia, ingat dibutuhkan seseorang yang tegas, Pak Jokowi juga bilang pemberani dan berani yang ditegaskan di puncak Musra musyawarah rayat), siapa itu? Seorang sosok punya disiplin dan ketegasan dalam bertindak, itu bagi kami Projo Sulawesi Selatan bahwa Prabowo lah,” tegas Herwin.

Baca Juga :  Ustaz Naspi Ambil Formulir Demokrat Berau

Kemudian Prabowo dan Airlangga yang berada dalam kabinet sudah sepatutnya melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi. Apalagi, kata Herwin, beragam program prioritas mesti diselesaikan oleh pelanjut Presiden Jokowi. Khusus di Sulawesi Selatan, antaranya, proyek Kereta Api Makassar – Parepare dan Perluasan Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin.

” Disamping itu pembangunan pusat penelitian kelautan dan perikanan pembangunan universitas maritim swasembada beras serta pembangunan stadion sepak bola standar FIFA menjadi sebuah agenda daerah baik Sulawesi Selatan,” imbuh Herwin.

Reporter: Akbar

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *