Berikan Rasa Aman, Personel Polda Kaltara Sambang Anak SD Pulang Sekolah

Bulungan – Demi rasa aman dan nyaman saat pulang sekolah, personil Ditbinmas Polda Kalimantan Utara melaksanakan sambang kepada pelajar di beberapa sekolah, Rabu (14-06-2023).

Saat sambang Personil Polda Kaltara bertemu dengan Anak Anak SD yang pulang sekolah, kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Personil untuk menyampaikan pesan kamtibmas di SD Negeri 020 Tanjung Selor.

Baca Juga :  Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini

Personil Ditbinmas Menghimbau “Agar para anak-anak SD berhati-hati dalam memilih teman dalam pergaulan baik di sekolah maupun di lingkungan masyarakat dan bertemanlah bergaul yang positif, berlatih yang rajin agar bisa berprestasi Serta hati-hati di Jalan Patuhi Rambu Lalu Lintas karena orang tua menunggu di rumah”.

Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol. Budi Rachmat, S.H, S.I.K, M.Si,. menyampaikan Personil Polda Kaltara melakukan sambang ke sekolah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta untuk mendapatkan informasi dan juga untuk melakukan pengawasan keamanan lingkungan sekolah sekaligus situasi kondusif pada saat pulang sekolah.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *