Prabowo Mendapat Dukungan Relawan Gibran di Solo Sebagai Capres 2024

Solo – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto kaget dan tidak menyangka mendapat dukungan sebagai Calon Presiden 2024 dari 15 kelompok relawan Gibran Rakabuming Raka saat acara makan malam di Angkringan Omah Semar Jajar Laweyan Solo, Jawa Tengah, Jumat malam.

“Kami bersama 15 relawan Mas Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka sama-sama berkomitmen ingin Indonesia  kuat, aman, dan sejahtera,” kata Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum Partai Gerindra ketika mendapat dukungan sebagai Capres 2024 dari relawan di Solo.

Menurut Prabowo, semua yang dirintis Presiden Joko Widodo (Jokowi) ingin diteruskan agar Indonesia bangkit, mempunyai kesempatan luar biasa, dan memiliki yang disebut “jendela kebangkitan” bonus demografi mulai 2025 sehingga mempunyai waktu 13 hingga 14 tahun untuk bisa naik tingkat menjadi negara maju, makmur, dan industri yang kuat.

Baca Juga :  Mantapkan Diri Berpisah, Hanafiah Pilih Jalan Politik Sendiri

“Ini perjuangan kami. Ada 15 kelompok relawan Gibran dari Jateng dan Jatim, nanti akan diundang di Hambalang Jakarta untuk diskusi panjang lebar,” kata Prabowo.

Prabowo melakukan pertemuan dengan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka selama sekitar satu jam secara tertutup yang kemudian dilanjutkan bertemu dengan 15 kelompok relawan Gibran secara terbuka.

Prabowo dalam acara tersebut merasa kaget karena telah disambut luar biasa oleh Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka bersama 15 kelompok relawan dari Jateng dan Jatim.

Baca Juga :  KPU Nunukan : Peran Media Penting dalam Sukseskan Pilkda 

“Saya tadi pagi melakukan kunjungan di Pekalongan (Jateng) dan sore hari di Semarang dan malam-malam ini mampir di Solo. Saya besok Sabtu (20/5) melanjutkan ke Jawa Timur,” kata Prabowo.

Prabowo mengaku melakukan kunjungan ke Solo minta waktu ingin bertemu dengan Wali Kota Gibran Rakabuming Raka yang ternyata mendapat sambutan luar biasa.

“Ini permintaan saya karena saya mau mampir dan tidak enak kalau tidak lapor ke Mas Wali Kota. Kami memang sudah sering bertemu dan terima kasih semuanya. Saya diajak makan. Acara khususnya makan,” kata Prabowo.

Baca Juga :  Baliho Bertebaran di PJU, Bawaslu Nunukan Ingatkan soal Etika dan Estetika

Prabowo Subianto usai melakukan pertemuan dengan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dan 15 kelompok perwakilan relawan yang mendukung maju Capres 2024 kemudian meninggalkan tempat Angkringan Omah Semar Solo dan mendapat dukungan teriakan “Prabowo Calon Presiden”.

Sumber : Antara

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1962 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *