Manchester City Berencana Ubah Klausul Pelepasan Erling Haaland

Jakarta – Manchester City berencana mengubah klausul pelepasan penyerang andalan mereka Erling Haaland.

Pemain berusia 22 tahun itu didatangkan dari Borussia Dortmund pada 2022 dengan menandatangani kontrak yang memiliki klausul pelepasan 150 juta poundsterling yang aktif pada 2024 mendatang.

Melansir The Mirror, Kamis, The Citizens berusaha mengubah klausul Haaland karena Pep Guardiola menginginkan penyerang asal Norwegia itu bertahan lebih lama di stadion Etihad.

Baca Juga :  Napoli Pecat Walter Mazzari Meski Baru Melatih Tiga Bulan

Saat ini Manchester City akan memberikan tawaran pembaruan kontrak kepada penyerang yang menjadi top skor Liga Champions musim 2021 itu.

Real Madrid telah dirumorkan bakal menjadikan Haaland sebagai prioritas utama yang bakal didatangkan pada 2024 mendatang untuk menggantikan Karim Benzema.

Performa Haaland di musim perdananya bersama Manchester City begitu fantastis. Haaland saat ini menjadi top skor sementara Premier League dengan torehan 32 gol.

Baca Juga :  MU Segel Kemenangan atas Luton Town Berkat Dua Gol cepat Hojlund

Sementara itu di UEFA Champions League (UCL), Haaland telah mencetak 11 gol dan menjadi pemain tercepat yang mencetak 35 gol dari 27 pertandingan mematahkan rekor legenda Manchester United Ruud Van Nistelrooy.

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *