Jokowi Ucapkan Terima Kasih Dukungan Partai Gerindra bagi Pemerintahan

Jakarta – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan terima kasih kepada Partai Gerindra atas dukungannya dalam membantu pemerintah menjalankan agenda besar bangsa di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Partai Gerindra, Senin.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pak Prabowo dan Partai Gerindra atas dukungannya kepada pemerintahan yang saya pimpin, dukungan Partai Gerindra sangat membantu pemerintah dalam melakukan agenda-agenda besar bangsa,” kata Jokowi dalam pesan video yang ditayangkan di aula acara HUT ke-15 Partai Gerindra, Kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2084 votes

Agenda besar pemerintah tersebut, kata Jokowi, mulai dari mengendalikan pandemi COVID-19, melanjutkan reformasi struktural dan reformasi birokrasi, melanjutkan hilirisasi komoditas sumber daya alam (SDA), hingga memperbaiki ekosistem untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Baca Juga :  PAN Nunukan Siapkan Penjaringan Balon Kepala Daerah

Tak lupa, Presiden Jokowi mengucapkan selamat ulang tahun ke-15 Partai Gerindra. Ia memberikan semangat pula kepada Partai Gerindra untuk terus memaksimalkan potensinya untuk mendorong elektabilitas partai maupun Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun Partai Gerindra ke-15. Saya juga ingin menyampaikan selamat atas prestasi Partai Gerindra yang luar biasa dan jika kerja keras dan didongkrak terus, Partai Gerindra potensial menjadi yang teratas dan elektabilitas Pak Prabowo juga potensial menjadi yang tertinggi,” tuturnya.

Baca Juga :  MK Tolak Seluruh Permohonan Anies-Muhaimin

Presiden Jokowi juga mengajak Partai Gerindra untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta meningkatkan semangat gotong royong agar mampu menghadapi tantangan sekaligus memanfaatkan peluang yang ada ke depannya.

Sebelumnya, Prabowo Subianto memulai acara HUT ke-15 Partai Gerindra dengan berjalan menuju halaman depan Kantor DPP Partai Gerindra untuk memeriksa kegiatan donor darah dan pengobatan gratis bagi warga sekitar di stan Kesehatan Indonesia Raya (Kesira).

Baca Juga :  KPU yakin Hasil Pemilu 2024 tidak akan Dibatalkan

Prabowo yang tampak didampingi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno itu juga memberikan santunan secara simbolis kepada anak yatim di halaman Kantor DPP Gerindra.

Menteri Pertahanan RI itu lalu berjalan bersama kader lain Partai Gerindra menuju aula lokasi peringatan HUT ke-15 Partai Gerindra dengan disambut dengan iring-iringan musik marching band. Acara dimulai dengan mengheningkan cipta dan menyanyikan Mars Partai Gerindra.

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *