Lazio dan Fiorentina Berbagi Poin Setelah Imbang 1-1

Jakarta – Lazio dan Fiorentina berbagi poin setelah kedua tim tersebut bermain imbang 1-1, pada pertandingan Liga Italia pekan ke-20 yang dimainkan di Stadion Olimpico, Roma, Senin dini hari WIB.

Hasil itu membuat Lazio menduduki posisi ketiga di klasemen sementara dengan 38 poin. Biancoceleste memiliki koleksi poin yang sama dengan Atalanta dan AC Milan namun unggul selisih gol. Sedangkan Fiorentina tertahan di posisi ke-12 dengan 24 poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Nicole Casale membawa Lazio memimpin saat pertandingan baru berlangsung delapan menit, sebelum gol Nicolas Gonzalez menyamakan kedudukan untuk Fiorentina pada menit ke-49.

Baca Juga :  Bek Asal Jepang jadi Pembelian Pertama Kompany di Bayern Muenchen

Kepercayaan diri tuan rumah sedang tinggi setelah mampu meraih tujuh poin dari tiga pertandingan terakhirnya, termasuk saat menang 4-0 atas AC Milan. Viola sebaliknya baru menelan dua kekalahan beruntun di Liga Italia.

Gol yang dinantikan Lazio tercipta pada menit kedelapan, ketika tendangan sudut Luis Alberto disambut Casale, yang tandukannya memantul tanah dan sang bek bereaksi lebih cepat dibanding Nikola Milenkovic untuk menyambar bola masuk ke gawang Fiorentina. Itu merupakan gol perdana di Liga Italia bagi Casale.

Baca Juga :  KONI Kabupaten Kota Diharapkan Berikan Dukungan untuk Atlet Hadapi PON XXI

Fiorentina mencoba membalas melalui sepakan Antonin Barak dan Nicolas Gonzalez melebar. Sedangkan Luis Alberto gagal menyelesaikan peluang setelah mencuri bola melalui permainan menekan.

Kiper Lazio Ivan Provedel terbang untuk menepis sepakan setengah voli Luka Jovic ke atas mistar gawang, setelah Elseid Hysaj menginterupsi bola untuk disodorkan kepada Christian Kouame yang gagal berbuah gol.

Fiorentina baru mampu menyamakan kedudukan pada awal babak kedua, melalui sepakan keras Gonzalez, yang melepaskan tembakan dari tepi kotak penalti melesak ke sudut atas gawang Lazio.

Baca Juga :  8 Pegulat Kaltara Disiapkan untuk TC Sentralisasi

Adam Marusic melepaskan tembakan jarak jauh yang tidak tepat sasaran, sedangkan Felipe Anderson melepaskan sepakan melebar.

Pada fase akhir laga, sepakan Saponara masih dapat ditahan kiper Provedel di tiang dekat untuk menghasilkan tendangan sudut. Dari tendangan sudut tersebut, bola disambar sepakan voli Milenkovic yang membentur mistar gawang dari jarak dekat.

Sumber : Antara

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1938 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *