Hamzah Diduga Jatuh ke Laut saat Terjadi Penikaman di Atas KM Savina

 benuanta.co.id, TARAKAN – Seorang pria bernama Hamzah (34) masih pencarian Basarnas Tarakan, diduga terjatuh ke laut saat terjadi aksi penikaman di atas kapal KM Savina, Kamis (16/9/2021).

Kapten KM Savina, Kahar mengatakan kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 20.00 WITA. Saat seorang pria tak dikenal melakukan penikaman di atas kapal. Saat itu Hamzah terlihat jatuh dari kapal dan langsung menghilang.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1239 votes

“Hamzah jatuh dari kapal saat ada penikaman. Tidak ada yang sempat menyelamatkan,” ujar Kahar saat dimintai keterangan oleh Basarnas Tarakan, Jumat (17/9).

Baca Juga :  Kecanduan Film Porno, Pekerja Warung Makan Setubuhi Anak di Bawah Umur  di Semak-semak

Berdasarkan keterangan saksi berinisial JU, KM Savina sempat berkeliling di perairan sebelum berlabuh dan membawa para korban penikaman beserta pelaku di Beringin 4.

Baca Juga : 

Baca Juga :  27 Saksi Sudah Diperiksa Terkait Dugaan Korupsi Dana Covid RSUD Nunukan

“Kapal warna biru (KM Savina) sempat putar-putar, sempat cari penumpang yang jatuh. Karena nggak ketemu-ketemu akhirnya kapal bersandar ke sini bawa korban sama pelaku,” kata JU kepada benuanta.co.id.

Selain itu, hingga saat ini pria kelahiran Toli-Toli (Hamza) masih dalam pencarian Basarnas Tarakan, diduga korban terjatuh di perairan Tanjung Pasir, Kabupaten Bulungan saat ingin bertolak ke Tarakan.

Baca Juga :  PERPANI Tarakan Mulai Lirik Atlet Usia Dini

“Kita kerahkan 1 Team Rescue dengan 6 personel sejak pukul 06.55 WITA, untuk melakukan pencarian terhadap korban,” terang Kasi Ops Basarnas Tarakan, Dede melalui press release pada Jumat, 17 September 2021. (*)

Reporter : Kristianto Triwibowo

Editor : Matthew/Nicky Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *