oleh

Hamzah Diduga Jatuh ke Laut saat Terjadi Penikaman di Atas KM Savina

 benuanta.co.id, TARAKAN – Seorang pria bernama Hamzah (34) masih pencarian Basarnas Tarakan, diduga terjatuh ke laut saat terjadi aksi penikaman di atas kapal KM Savina, Kamis (16/9/2021).

Kapten KM Savina, Kahar mengatakan kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 20.00 WITA. Saat seorang pria tak dikenal melakukan penikaman di atas kapal. Saat itu Hamzah terlihat jatuh dari kapal dan langsung menghilang.

“Hamzah jatuh dari kapal saat ada penikaman. Tidak ada yang sempat menyelamatkan,” ujar Kahar saat dimintai keterangan oleh Basarnas Tarakan, Jumat (17/9).

Baca Juga :  Jual Tabung Gas LPG di Atas HET, Tim Gabungan Gencarkan Razia

Berdasarkan keterangan saksi berinisial JU, KM Savina sempat berkeliling di perairan sebelum berlabuh dan membawa para korban penikaman beserta pelaku di Beringin 4.

Baca Juga : 

Baca Juga :  Sempat Dituding Intoleransi, Kemenag Sebut Guru Agama SDN 051 Patuh Aturan

“Kapal warna biru (KM Savina) sempat putar-putar, sempat cari penumpang yang jatuh. Karena nggak ketemu-ketemu akhirnya kapal bersandar ke sini bawa korban sama pelaku,” kata JU kepada benuanta.co.id.

Selain itu, hingga saat ini pria kelahiran Toli-Toli (Hamza) masih dalam pencarian Basarnas Tarakan, diduga korban terjatuh di perairan Tanjung Pasir, Kabupaten Bulungan saat ingin bertolak ke Tarakan.

Baca Juga :  Cuaca Ekstrem, Basarnas Tarakan Siaga Komunikasi dan SAR

“Kita kerahkan 1 Team Rescue dengan 6 personel sejak pukul 06.55 WITA, untuk melakukan pencarian terhadap korban,” terang Kasi Ops Basarnas Tarakan, Dede melalui press release pada Jumat, 17 September 2021. (*)

Reporter : Kristianto Triwibowo

Editor : Matthew/Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *