oleh

Intake Roboh di Sungai Jelarai, PDAM Danum Benuanta Minta Masyarakat Bersabar

TANJUNG SELOR – Bagi pelanggan air PDAM Danum Benuanta tampaknya harus bersabar, khususnya wilayah layanan Jelarai, Kilometer 2, Selimau dan Sabanar Baru. Pasalnya intake pada instalasi pengelolaan air di Sungai Jelarai mengalami kerusakan.

“Intake yang rusak saat ini kita upayakan hidup dulu, tapi jangka panjangnya tetap kita buat juga,” ungkap ungkap Direktur PDAM Danum Benuanta Kabupaten Bulungan Winardi kepada benuanta.co.id, Selasa 12 Januari 2021.

Kerusakan diakibatkan oleh arus deras dan material bawaan banjir yang mengakibatkan robohnya bangunan Intake itu. Hal ini membuat untuk sementara pendistribusian air di wilayah sekitar pelayanan mengalami gangguan.

“Ini terus saya pantau sampai selesai, kerusakan ini juga sudah saya laporkan sama pak Bupati. Respon beliau yang penting kita upayakan perbaikan,” ucapnya.

Kata dia begitu mengalami kerusakan, secara sigap langsung membuat pengumuman kepada masyarakat. Supaya dapat memaklumi kondisi yang sedang terjadi, terlebih kerusakan ini dikarenakan musibah alam berupa banjir.

“Untuk itu juga sudah kami sampaikan kepada masyarakat. Kami juga memohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” tutur Winardi.(*)

Reporter: Heri Muliadi

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed