Silahturahmi ke Masyarakat Pamusian, Zainal Paliwang Disambut Diskusi Hangat

benuanta.co.id, TARAKAN – Calon Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) nomor urut 2, Zainal Arifin Paliwang masif melakukan silahturahmi ke sejumlah tokoh masyarakat yang ada di Kaltara. Kali ini, Zainal Paliwang mengunjungi tokoh masyarakat di Kelurahan Pamusian, Tarakan Tengah pada, Rabu (2/10/2024) siang.

Acara yang digelar di kediaman H. Among, tokoh masyarakat setempat berlangsung hangat. Hal ini ditunjukkan dengan banyaknya aspirasi dari warga kepada Zainal Paliwang, khususnya yang berkaitan dengan kesejahteraan nelayan dan petani tambak.

Dalam diskusi yang berlangsung selama satu jam, H. Among menyampaikan berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat seperti kesejahteraan para nelayan dan petani tambak. Ia berharap pemerintah dapat memberikan perhatian lebih terhadap isu-isu ini.

Baca Juga :  DPT Sementara di Lapas Tarakan Sebanyak 841 WBP

“Dalam pertemuan tadi, saya menyampaikan aspirasi dari masyarakat kepada Pak Zainal. Beberapa warga juga titip pesan agar beliau memperhatikan nasib nelayan dan petani tambak di sini. Alhamdulillah, beliau dengan rendah hati mau datang dan mendengarkan kami,” ujar H. Among, saat ditemui benuanta.co.id.

Ia mengungkapkan bahwa, pasangan Zainal-Ingkong (ZIAP) memberikan respon positif terhadap aspirasi yang disampaikan tersebut. Menurutnya, Zainal berkomitmen untuk mencari solusi mengatasi persoalan itu.

Baca Juga :  Debat Paslon Bupati Kembali Dimatangkan KPU

“Pak Zainal berjanji akan berupaya mencari jalan keluar terkait masalah ini. Saya pribadi melihat beliau sebagai sosok yang bisa dipercaya, karena selama ini janji-janji yang disampaikan selalu ditepati,” tambahnya.

Lebih lanjut, H. Among memuji pendekatan Zainal yang dinilai sangat baik dalam berinteraksi dengan masyarakat. Sebab, petahana Gubernur Kaltara itu memiliki gaya komunikasi yang hangat dan mampu menjaga silahturahmi di semua kalangan warga.

Baca Juga :  DPR Setujui Pencalonan Muhammad Herindra Sebagai Kepala BIN

“Beliau mendengarkan keluhan kami dan merespon dengan penuh perhatian. Harapan kami sebagai masyarakat adalah agar Pak Zainal terpilih dan dapat menjalankan kebijakan yang pro rakyat, terutama untuk nelayan dan petani tambak,” tutupnya. (*)

Reporter: Maqbul

Editor: Yogi Wibawa

TS Poll - Loading poll ...
Coming Soon
Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
{{ row.Answer_Title }} {{row.tsp_result_percent}} % {{row.Answer_Votes}} {{row.Answer_Votes}} ( {{row.tsp_result_percent}} % ) {{ tsp_result_no }}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *