Pjs Bupati Berau Awali Kinerja dengan Keliling Kantor OPD

benuanta.co.id, BERAU – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Berau, Sufian Agus mengawali rangkaian hari pertama kerja dengan berkeliling kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Pjs Bupati Berau turut didampingi Kabag Prokopim Pemkab Berau, Agus Sutanto dan beberapa Asisten pemerintah daerah Bumi Batiwakkal.

Sufian Agus mengatakan tujuan kegiatan berkeliling di sekitar kantor bupati untuk silaturahmi dan mengenal lebih dekat jajarannya.

“Ya tujuannya hanya agar lebih dekat dan mengenal jajaran yang ada di lingkungan komplek kantor Pemkab Berau ini,” ucapnya Jumat (27/9/2024).

Baca Juga :  Menjabat Pjs Berau, Maksimalkan Kinerja dari Lapangan

Lebih lanjut, kata pria yang juga sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Timur (Kaltim) rencananya pada Senin (30/9/2024) bakal apel bersama seluruh OPD.

Tak hanya itu, Sufian menegaskan akan meminta jajarannya untuk segera membantu penjadwalannya agar bisa bertemu dengan jajaran Forkopimda di Kabupaten Berau.

“Terutama supaya bisa juga berkenalan dan juga silaturahmi ke mereka. Nanti saya yang datangi mereka dan ke kepada para pejabat di 13 kecamatan,” tuturnya.

Baca Juga :  Sekda Berau Apresiasi Diskusi Publik Mitigasi Bencana Dini

Pjs Bupati pun mengungkapkan semenjak terbit Surat Keputusan (SK) pengangkatan dirinya dan bakal dilantik oleh Pj Gubernur Kaltim, Akmal Malik. Mendapat mandat agar konsisten menjaga kondisifitas di tengah masyarakat hingga pelaksana Pilkada 2024 di Kabupaten Berau.

“Saya dapat mandat untuk dari pak Pj Gubernur agar serius menjaga kondusifitas daerah dan netralitas ASN di Berau ini. Karena kita ketahui bahwa yang mencalonkan Bupati ini kan juga orang pintar dan hebat di berau pada bidang masing-masing,” ucapnya.

Baca Juga :  Menjabat Pjs Berau, Maksimalkan Kinerja dari Lapangan

“Maka 2 bulan ini saya menjabat akan konsisten yang telah diamanatkan oleh pak Pj Gubernur pada saya,” tambahnya kepada benuanta.co.id. (*)

Reporter: Georgie

Editor : Nicky Saputra

TS Poll - Loading poll ...
Coming Soon
Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
{{ row.Answer_Title }} {{row.tsp_result_percent}} % {{row.Answer_Votes}} {{row.Answer_Votes}} ( {{row.tsp_result_percent}} % ) {{ tsp_result_no }}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *