Bupati: HUT Berau jadi Momen Tingkatkan Kerja Sama Lebih Baik

benuanta.co.id, BERAU – Setelah gelaran upacara Hari Jadi ke-71 Kabupaten Berau dan ke-214 Kota Tanjung Redeb di lapangan Pemuda, rangkaian acara berlanjut dengan paripurna istimewa di DPRD Berau.

Paripurna ini dilaksanakan berdasarkan surat masuk Bupati Berau tertanggal 4 September, nomor 140/285/pem.a perihal mohon penjadwalan rapat DPRD Kabupaten Berau perihal Hari Jadi Berau dan Kota Tanjung Redeb.

“Semua capaian, prestasi, dan keberhasilan telah diperoleh selama kurang lebih 3 tahun 7 bulan ini, yang merupakan kerja keras dari seluruh komponen pemerintah Kabupaten Berau bersama dengan masyarakat, kecamatan, kelurahan, kampung, jajaran OPD, dan tentunya seluruh anggota DPRD Kabupaten Berau sebagai wakil-wakil masyarakat,” ujar Bupati Berau Sri Juniarsih saat memberikan sambutan di paripurna, Ahad (15/9/2024).

Baca Juga :  Pemkab Bulungan Raih DID Rp 12,41 Miliar dari Capaian Kinerja Kesejahteraan Masyarakat

Tak lupa, ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Berau, yang telah menjalankan peran dan fungsinya sebagai mitra pemerintah, dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat.

“Demikian pun juga kepada rekan-rekan forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda), yang senantiasa membersamai kami, tokoh-tokoh masyarakat, para pemuka agama, para orangtua kami, dan seluruh komponen masyarakat yang telah memberikan kontribusi,” bebernya.

Baca Juga :  Resmikan Arkomatif Tanjung Palas Utara, Bupati: Jadikan Tempat Pemersatu dan Pemberdayaan Masyarakat

Sri Juniarsih Mas menjelaskan bahwa kerja sama yang telah terjalin ini, diharapkan akan terus terjadi bersama-sama barintak membangun Bumi Batiwakkal.

“Pembangunan yang ada harus dilanjutkan dan dituntaskan, karena itu merupakan amanah yang diberikan oleh masyarakat,”pungkasnya. (*)

Reporter: Georgie

Editor: Yogi Wibawa

TS Poll - Loading poll ...
Coming Soon
Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
Baca Juga :  Resmikan Arkomatif Tanjung Palas Utara, Bupati: Jadikan Tempat Pemersatu dan Pemberdayaan Masyarakat
{{ row.Answer_Title }} {{row.tsp_result_percent}} % {{row.Answer_Votes}} {{row.Answer_Votes}} ( {{row.tsp_result_percent}} % ) {{ tsp_result_no }}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *