Jumbara PMI ke-2 Tingkat Provinsi, Tamara Moriska Beri Semangat Kontingen Nunukan

benuanta.co.id, NUNUKAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Tamara Moriska meninjau langsung kegiatan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) Palang Merah Indonesia (PMI) ke-2 Tingkat Provinsi Kaltara yang resmi dibuka pada Jumat (13/09).

Kesempatan itu disempatkan Tamara mengunjungi tenda Kontingen Kaltara yang mengikuti Jumbara yang dilaksanakan di Kebun Raya Bunda Hayati, Kabupaten Bulungan. Usai upacara pembukaan Jumbara dibuka, Tamara beserta rombongan meninjau seluruh tenda yang akan menjadi tempat tinggal para peserta Jumbara selama kegiatan.

Selaku Anggota DPRD Provinsi Kaltara Dapil Nunukan, Tamara berpesan kepada PMR Nunukan agar tetap bersemangat dan antusias dalam semua kegiatan yang akan dilaksanakan hingga 17 September mendatang.

Baca Juga :  Anggota DPRD Kaltara Achmad Djufrie Fokus pada Kesejahteraan

“Saya senang sekali bisa hadir dalam kegiatan ini, bisa bertemu dengan adik-adik dan teman-teman dari PMI Nunukan,” kata Tamara. Tamara juga mengapresiasi PMI Nunukan yang ikut andil dalam Jumbara, yang mana PMI Nunukan tidak hanya memilih anak-anak dari Kecamatan Nunukan, tapi juga mengirim perwakilan dari daratan tinggi Krayan dan Pulau Sebatik.

Baca Juga :  DPRD Kaltara Perjuangkan Pelayanan Dasar

“Harapan kita semoga SDM, anak muda Nunukan semakin berdaya lagi. Anak-anak Nunukan hebat semua, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar,” sambungnya.

Jumbara ini diikuti oleh 435 peserta se Kaltara, yang terdiri dari kontingen Nunukan 132 peserta, Malinau 60 peserta, Bulungan 140 peserta, Tarakan 83 peserta dan Kabupaten Tanah Tidung (KTT) 20 peserta. (*)

Baca Juga :  DPRD Kaltara akan Desak DPR RI Segera Mengesahkan RUU PPRT

Reporter: Novita A.K

Editor: Nicky Saputra

TS Poll - Loading poll ...
Coming Soon
Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
{{ row.Answer_Title }} {{row.tsp_result_percent}} % {{row.Answer_Votes}} {{row.Answer_Votes}} ( {{row.tsp_result_percent}} % ) {{ tsp_result_no }}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *