Sambut Kedatangan Satgas Pamtas RI-Malaysia, Danrem 092/Mrl Tekankan Prajurit Berikan Dampak Positif ke Masyarakat

Tarakan – Komandan Korem 092/Maharajalila Brigjen TNI Adek Chandra Kurniawan, S.I.P., M.Han. selaku Komando Pelaksana Operasi (DANKOLAKOPS) Satuan Pengamanan Perbatasan RI-Malaysia memimpin upacara penyambutan Satgas Pamtas Yonarmed 11/Guntur Geni dan Yonzipur 8/Sakti Mandraguna dalam rangka Operasi Pamtas Darat RI- Malaysia di Wilayah Kaltara, bertempat di Lapangan Lantamal XIII/Tarakan, Sabtu (24/08/2024).

Diawal amanatnya Danrem 092/Maharajalila selaku Dankolakops Satuan Pengamanan Perbatasan RI-Malaysia mengucapkan selamat datang kepada Satgas Yonarmed 11/Guntur Geni dan Satgas Yonzipur 8/Sakti Mandraguna di wilayah penugasan ini.

“tugas ini merupakan kepercayaan negara yang patut disyukuri, karena tugas yang akan kalian laksanakan merupakan kepercayaan dan kehormatan serta wujud bakti terhadap rakyat, bangsa dan negara yang kita cintai.” ucap Danrem.

Baca Juga :  Ekspor Hasil Tambang Kaltara Turun di Juli 2024

Tak kalah penting, Danrem juga menaruh harapan besar kepada seluruh prajurit Satgas Yonarmed 11/Guntur Geni dan Satgas Yonzipur 8/Sakti Mandraguna, “Kehadiran kalian harus
mampu memberikan dampak positif bagi kepentingan keamanan di wilayah perbatasan RI-Malaysia maupun untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat disekeliling kalian.” tuturnya.

Ia menambahkan,tugas ini merupakan kepercayaan negara yang patut disyukuri karena tugas yang akan kita laksanakan merupakan kepercayaan dan kehormatan serta wujud Bakti terhadap rakyat.

Baca Juga :  Musik Alam X Benuanta Fest 2k24 Hadirkan Fiersa Bersari, The Virgin hingga Power Metal

“Selamat bertugas semoga kalian berhasil dan senantiasa mendapat perlindungan Tuhan yang maha kuasa dalam melanjutkan pengabdian kepada negara dan bangsa”, pungkasnya.

Untuk diketahui, personil Yonarmed 11/Guntur Geni dan Satgas Yonzipur 8/Sakti Mandraguna
akan melaksanakan tugas pengamanan Perbatasan RI – Malaysia menggantikan Yon Arhanud 8/MBC dan Yon Arhanud 12/SBP di wilayah Provinsi Kalimantan Utara.(**)

TS Poll - Loading poll ...
Coming Soon
Baca Juga :  Musik Alam X Benuanta Fest 2k24 Hadirkan Fiersa Bersari, The Virgin hingga Power Metal
Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
{{ row.Answer_Title }} {{row.tsp_result_percent}} % {{row.Answer_Votes}} {{row.Answer_Votes}} ( {{row.tsp_result_percent}} % ) {{ tsp_result_no }}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *