Dewan Penasihat Gerindra Berau Syukuran Terpilihnya Prabowo-Gibran

benuanta.co.id, BERAU – Dewan Penasihat DPC Partai Gerindra Kabupaten Berau, H Abidinsyah menggelar doa syukuran atas terpilihnya Prabowo-Gibran menjadi presiden periode 2024-2029 di Kantor Sentral PT SBB Jalan Sahray Rinding Kecamatan Teluk Bayur.

Acara yang berlangsung sejak pukul 11.00 hingga 15.00 Wita turut dihadiri para tokoh masyarakat, adat, agama serta barisan organisasi yang ada di Bumi Batiwakkal.

“Saya mengadakan Syukuran karena keputusan MK itu sudah jelas menyatakan Prabowo menjadi presiden dan Gibran wakil presiden 2024-2029,” ucapnya, Sabtu (27/4/2024).

Abidin yang juga selaku tim sukses pemenangan Prabowo-Gibran mengucapkan terima kasih para masyarakat di Kabupaten Berau telah gunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) Februari lalu dengan baik dan benar.

Baca Juga :  Lewat Perindo, Agus Uriansyah Daftarkan Diri sebagai Bacalon Wakil Bupati Berau

“Termasuk kedua tokoh dari Kesultanan Sambaliung dan Gunung Tabur turut mengikuti doa syukuran ini untuk prabowo dan gibran,” ungkapnya.

“Masyarakat juga antusias sekali. Karena yang kita undang ini hampir keseluruhan masyarakat dan pendukung Prabowo-Gibran,” sambung kepada benuanta.co.id saat ditemui beberapa awak media lainnya.

Sebab pihaknya yakin ketika selama masa kampanye memenangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten Berau beberapa bulan lalu berhasil menjadi kandidat calon presiden dan wakil presiden. Dampak positif untuk masyarakat di Kabupaten Berau bisa lebih sejahtera dan Makmur.

“Saya kan dari kampanye sudah berbicara kalau pak Prabowo-Gibran menang Kabupaten Berau akan maju. Kenapa saya berani bicara begitu karena saya tahu aset-aset beliau di Kabupaten Berau,” tuturnya.

Baca Juga :  77 Kampung di Berau Diberikan Dana Karbon

Dengan demikian pihaknya berharap dengan telah terpilih Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil presiden 5 tahun ke depan ini, Berau bisa Makmur. “Perusahaan beliau (prabowo) akan buka di Kabupaten Berau,” imbuhnya.

Sementara itu, Sultan Gunung Tabur Yang Mulia H. Adji Raden Muhammad Bachrul Hadie menambahkan terpilihnya Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil presiden periode 2024-2029 berkat kampanye bersama Sultan Sambaliung Datu Amir

“Sebab kami dulu bersama Sultan Sambaliung sama-sama berkampanye sekaligus mendukung Prabowo-Gibran,” bebernya.

Terpisah, Sultan Sambaliung Datu Amir mengucapkan syukur karena Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil presiden periode 2024-2029.

“Alhamdulillah di sini kami bujur-bujur senang dan bahagia bersama Abidinsyah serta masyarakat Kabupaten Berau bahkan bersyukur Prabowo-Gibran terpilih menjadi presiden dan wakil presiden karena mereka sangat disegani,” imbuhnya.

Baca Juga :  Begini Penjelasan Wamen Ketenagakerjaan soal Peraturan Baru Presiden Tentang Tapera

Terutama peran H Abidinsyah, kata dia, sangat penting karena bisa konsisten meyakinkan masyarakat untuk memilih Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil presiden periode 2024-2029.

“Kami juga bersyukur di sini ada Abidinsyah bisa memimpin menyatukan masyarakat untuk mendukung Prabowo-Gibran,” pungkasnya.(*)

Reporter: Georgie

Editor: Ramli 

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2963 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *