Sananta Tiba di China Untuk Bergabung Dengan Timnas U-24

Jakarta – Penyerang Ramadhan Sananta telah tiba di China untuk bergabung dengan tim nasional Indonesia U-24 yang akan menjalani pertandingan di babak 16 besar Asian Games 2022 Hangzhou.

Kedatangan penyerang asal Persis Solo itu dijemput langsung oleh Ketua Komite Ad Hoc – Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji dan beberapa ofisial tim.

“Saya harus siap 100 persen, karena kalau kita dipanggil, harus siap berikan segalanya. Senang juga bisa bergabung dengan teman-teman yang lain,” kata Sananta dilansir dari keterangan resmi, Selasa.

Baca Juga :  Van Dijk antar Liverpool juarai Piala Liga Inggris

Penyerang berusia 20 tahun itu meminta doa dari seluruh masyarakat Indonesia agar mampu mengeluarkan potensi terbaik saat membela Merah Putih di babak 16 besar.

“Doakan kami supaya bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara, terutama untuk saya agar bisa memberikan 100 persen,” ungkap Sananta.

Timnas Indonesia dipastikan lolos ke babak 16 besar sebagai peringkat ketiga terbaik usai memetik tiga poin dari hasil satu kemenangan dan mengalami dua kali kekalahan di grup F.

Baca Juga :  Real Madrid Kokoh di Puncak Klasemen Setelah Tekuk Sevilla 1-0

Perjalanan Rizky Ridho dan kawan-kawan di Asian Games 2022 diawali dengan kemenangan 2-0 pada laga perdana melawan Kirgizstan. Namun, mengalami dua kekalahan dengan skor serupa saat bertemu Taiwan dan Korea Utara (0-1) sehingga Indonesia mencatatkan selisih gol yakni 0.

Tim asuhan Indra Sjafri akan menghadapiUzbekistan di babak 16 besar, setelah Uzbekistan menang tipis 2-1 atas Hong Kong. Babak 16 besar akan digelar pada Kamis (28/9).

Baca Juga :  Daftar Pemenang Piala Liga Inggris, Liverpool Terbanyak

 

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *