HUT Benuanta Ke-4 Gelar Family Gathering

GENAP 4 tahun Benuanta berkiprah dalam memberikan informasi sebagai perusahaan pemberitaan kepada masyarakat di Kalimantan Utara dan Indonesia pada umumnya. Momentum HUT pada Sabtu, 3 September 2022 menginisiasi manajemen Benuanta membuat perayaan sederhana tapi penuh kesan di antara keluarga besar Benuanta.

Bertempat di Binalatung Beach, dari pihak owner, para direktur, semua divisi, keluarga awak Benuanta berbaur meratakan HUT ini sejak sore hingga malam hari dengan kegiatan seru. Dimulai acara pembukaan, permainan game Benuanta hingga makan bersama menutup HUT Benuanta ke-4.

Acara ini turut dihadiri wartawan di semua Biro Benuanta se Kaltara di antaranya dari Kota Tarakan, Bulungan, Nunukan, Malinau dan Tana Tidung.

Baca Juga :  Curi 3 Karung Bawang, WH Ditangkap Polisi 

Dalam sambutan Komisaris PT. Zarah Benuanta Mandiri Dharma P. R. Buyung mengatakan, tepat bulan September ini Benuanta group telah berjalan selama empat tahun. Diusia ke 4 tahun berharap Benuanta bisa menjadi media yang bisa menyampaikan informasi yang baik kepada masyarakat Kalimantan Utara.

“Dengan segala perjuangan dan perkembangan yang ada kita sedikit demi sedikit terus berbenah agar lebih semakin baik,” kata Dharma penuh semangat.

Baca Juga :  10 Pecandu Sabu Diamankan BNNK di Selumit Pantai

Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim Benuanta Group atas kerja keras bersama, dia berharap di tahun berikutnya akan lebih baik.

Seiring berjalannya waktu, pada tahun lalu berdasarkan survei dari Alexa, Benuanta menjadi media di urutan pertama dengan pembaca terbanyak di Kalimantan Utara.“ Benuanta juga termasuk media online yang terbaik di Indonesia khususnya di Kaltara,” jelasnya.

Baca Juga :  BMKG Tarakan Sebut Kabut di Kaltara Disebabkan Banyaknya Titik Panas

Media Benuanta selain online juga ada koran mingguan, dalam kontribusinya menyampaikan pesan-pesan yang baik untuk masyarakat, dan mengontrol jalannya roda pemerintahan di Kalimantan Utara.(*)

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

TS Poll - Loading poll ...
Coming Soon
Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
{{ row.Answer_Title }} {{row.tsp_result_percent}} % {{row.Answer_Votes}} {{row.Answer_Votes}} ( {{row.tsp_result_percent}} % ) {{ tsp_result_no }}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *