Baksos Selasa, TNI, Polri dan Kejaksaan Kembali Salurkan Sembako untuk Warga

NUNUKAN – Semangat untuk berbagi kepada warga yang mengalani kesulitan ekonomi di saat Pandemi Covid-19 terus dilakukan oleh sinergitas TNI- Polri, Kejaksaan, pemerintah daerah, Kadin, IDI dan Perhimpunan Pengusaha Lintas batas Nunukan. Terlebih saat momen Ramadan yang merupakan bulan penuh berkah.

Hal ini ditunjukkan oleh Unsur FKPD Nunukan dengan menggandeng IDI, Kadin, Himpunan Pengusaha Lintas Batas Nunukan, Selasa (12/5)2020) tadi pagi pukul 09.00 WITA bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Nunukan, dengan menggelar bakti sosial (baksos) pemberian bantuan sembako. Kegiatan ini secara rutin dilaksanakan setiap Selasa yang sudah berjalan selama wabah Pandemi Covid-19, apalagi saat ini memasuki bulan Ramadan.

Kegiatan baksos yang dimotori TNI-Polri , Kejaksaan, Pemda dengan menggandeng instansi lainnya seperti Kadin, IDI dan Himpunan Pengusaha Lintas Batas Nunukan ini dihadiri Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro SIK MH, Dandim 0911 Letkol Czi Eko Pur Indriyanto SE.M I Pol.M.Tr (Han), Dan Pamtas 623 Letkol Inf Yordan SIP Kajari Nunukan Fitri Zulfahmi SH, Waka Polres Nunukan, Kasdim Mayor Rony (palaksa) Perwira TNI – Polri serta pejabat di lingkungan Kejaksaan Nunukan.

Baca Juga :  Sudah Jadi Tradisi, Menggelar Tulak Bala Khas Tidung Setiap Bulan Safar

Kajari Nunukan Fitri Zulfahmi, SH selaku tuan rumah baksos menyampaikan dalam sambutan singkatnya, kegiatan baksos ini merupakan bentuk keseriusan dalam membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19. “Semoga kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat yang menerima bantuan ini,” harapnya.

Di sisi Lain Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro SIK MH mangatakan, bantuan yang diperuntukkan bagi warga kurang mampu ini diharapkan dapat meringankan dan dapat membantu warga masyarakat Nunukan yang terdampak Covid-19.

Baca Juga :  Baru Bertugas di Perbatasan, Satgas Yonarmed 11 Kostrad Gagalkan Penyeludupan Miras

Kegiatan baksos di akhiri dengan pengecekan oleh unsur Forkopimda yang hadir dan diserahkan kepada personel Polres Nunukan, Kodim, Lanal, Brimob yang siap dengan motor dinasnya untuk mengantar 100 paket sembako yang berisi beras, susu, gula, mi dan telur kepada warga yang sudah didata sebelumnya.(*)

 

Sumber: Humas Polres Nunukan
Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *