Perjuangkan Infrastruktur untuk Wilayah Emapt

benuanta.co.id, NUNUKAN – Terpilih sebagai Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakaat Daerah (DPRD) Nunukan, Ryan Antoni akan memperjuangkan infrastruktur khususnya untuk wilayah Daerah pemilihan (Dapil) empat.

Ryan Antoni mengatakan, penetapan Alat Kelengkapan Dewan ini merupakan langkah penting untuk dewan bisa menjalan tugas dan fungsinya.

“Setelah ini, kita dari Komisi III maupun teman-teman dari komisi I dan II akan segera melakukan langkah-langkah teknis sebagaimana tugas dan fungsi kita sebagai Dewan,” Kata Ryan Antoni, Senin (14/10/2024).

Dikatakannya, meski berada di Kosmisi III namun Ryan mengaku jika pihaknya akan tetap menjalin sinergi yang baik antar komisi.  Selain itu, juga membangun komunikasi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Nunukan serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait khususnya yang berkaitan dengan komisi III yakni bidang kesehatan, infrastruktur dan lainnya.

Baca Juga :  Imigrasi Nunukan Periksa Dokumen dan Crew Kapal Bendera Malaysia dan Filipina

“Tentunya ini akan kita lakukan, untuk mendorong pembangunan di Kabupaten Nunukan ini lebih maksimal lagi. Karena yang terpenting ialah bagaimana sinergitas antara Eksekutif dan legislatif bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Sebagai anggota Dewan yang berasal dari Dapil empat tepatnya dari daratan tinggi Krayan, Ryan mengatakan hingga saat ini yang selalu menjadi persoalan yang dihadapi oleh masyarakat di wilayah Dapil empat adalah terkait infrastruktur.

Baca Juga :  Alat Kelengkapan Dewan Nunukan Ditetapkan, Setiap Komisi Diminta Buat Program Kerja

“Baik itu di Kabudaya, maupun kita yang di Krayan yang selalu menjadi hambatan dan kendala itu terkait infrastruktur khususnya jalan, bahkan ada beberapa jalan penghubung antar Desa itu sama sekali belum tersentuh ini yang akan kita perjuangan kan, agar bagaimana pembangunan jalan ini bisa merata dan bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat,” jelasnya.

Selain persoalan infrastruktur jalan, Ryan juga akan berupaya untuk meningkatkan pelayanan publik baik dalam hal pelayan umum maupun pelayanan kesehatan, pelayanan pendidikan.

Baca Juga :  Polres Nunukan Fokus ke Titik Rawan Kecelakaan dan Pelanggaran

“Inilah yang akan kita coba dorong kepada pemerintah daerah baik Provinsi maupun Kabupaten Nunukan,” tegasnya. (*)

Reporter: Novita A.K

Editor: Nicky Saputra 

TS Poll - Loading poll ...
Coming Soon
Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
{{ row.Answer_Title }} {{row.tsp_result_percent}} % {{row.Answer_Votes}} {{row.Answer_Votes}} ( {{row.tsp_result_percent}} % ) {{ tsp_result_no }}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *