Banyak Rasakan Manfaat Selama Menjabat, Masyarakat SP 7 Sepakat Dukung ZIAP

benuanta.co.id, BULUNGAN – Banyak merasakan bantuan, masyarakat SP 7 Desa Tanjung Buka, Kecamatan Tanjung Palas Tengah ingin Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) nomor 2, Zainal-Ingkong kembali memimpin Kaltara.

Hal tersebut disampaikan salah satu Tokoh Adat Jawa SP 7, Hendra ia menuturkan sudah banyak yang diperbuat oleh Zainal Arifin Paliwang untuk masyarakat SP 7 saat masih menjabat sebagai Gubernur Kaltara periode sebelumnya.

Ia mengakui sebelumnya masyarakat SP 7 yang notabenenya ialah petani sering mengalami bencana saat terjadi banjir rob. Namun ketika Zainal Arifin Paliwang memimpin, ia membuat tanggul yang dapat menahan banjir sehingga masyarakat tidak kebanjiran lagi.

Baca Juga :  Masyarakat Desa Bukit Aru Indah Yakin cuma ZIAP yang Punya Solusi untuk Kaltara

“Sampai hari ini masyarakat tani sudah tidak kebanjiran lagi. Sebagai gubernur bukan hanya Tanjung Buka saja yang diurusi tapi se-Kaltara,” ujarnya, Sabtu, (12/10/2024).

SOSIALISASI: Cagub Zainal Arifin Paliwang saat melakukan sosialisasi ke masyarakat SP 7, Desa Tanjung Buka, Kecamatan Tanjung Palas Tengah (FOTO: SUNNY CELINE/BENUANTA)

Selain itu, pihaknya juga berharap Zainal-Ingkong dapat menjabat sebagai gubernur selanjutnya agar dapat membantu masyarakat SP 7. Ia menjelaskan masyarakat desa teringin dapat diberikan bantuan dalam bidang pertanian agar lebih sejahtera lagi.

Baca Juga :  Dinilai Figur yang Tepat, Masyarakat Salimbatu All Out Dukung ZIAP di Pilgub Kaltara 2024

Ia menegaskan pihaknya memilih calon gubernur yang bisa bermanfaat bagi masyarakat Tanjung Buka, dan hal itu ada di dalam diri Zainal Arifin Paliwang yang selalu dekat dengan masyarakat dan mau mendengarkan masyarakat.

“Kami tidak melihat orangnya (yang akan menjadi gubernur) tapi siapa yang bisa bermanfaat untuk Tanjung Buka. Itu adalah pak Zainal kami sudah melihat sendiri bagaimana beliau ada untuk masyarakat Tanjung Buka,” pungkasnya. (adv)

Baca Juga :  Ribuan Masyarakat dan Relawan Hadiri Sosialisasi Pasangan ZIAP di Nunukan

Reporter: Sunny Celine

Editor: Yogi Wibawa

TS Poll - Loading poll ...
Coming Soon
Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
{{ row.Answer_Title }} {{row.tsp_result_percent}} % {{row.Answer_Votes}} {{row.Answer_Votes}} ( {{row.tsp_result_percent}} % ) {{ tsp_result_no }}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *