Hanya Pasangan ZIAP yang Hadir Gladi Resik Debat Perdana, Zainal: Kami Hadir Sesuai Undangan KPU

benuanta.co.id, TARAKAN – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) nomor 2, Zainal Arifin Paliwang dan Ingkong Ala (ZIAP) hadir langsung ke gladi resik Debat Publik Pertama Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara).

Kegiatan gladi resik tersebut dilaksanakan di Tarakan Art Convention Center (TACC), Kota Tarakan dimulai kurang lebih pada pukul 14.00 WITA pada Rabu, 9 Oktober 2024.

Pada kesempatan tersebut hanya satu Paslon yang hadir langsung yaitu Paslon nomor urut 2, Zainal-Ingkong.

Baca Juga :  Langgar Netralitas, Oknum ASN di Malinau Diduga Berpihak ke Salah Satu Paslon Pilgub 

Pasangan Calon Gubernur Kaltara, Zainal Arifin Paliwang menuturkan ia dan Ingkong Ala menghadiri gladi resik hari ini sesuai dengan undang yang diberikan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tarakan.

“Saya dan Pak Ingkong Ala hadir langsung sesuai dengan undang KPU kami tiba di sini jam 02.00 kurang 2 menit tadi acara dimulai jam telah dibersih jam 02.15 lewat kalau tidak salah baru dimulai,” ujarnya, Rabu (9/10/2024).

Baca Juga :  Masyarakat Sebut Zainal-Inkong Sosok Pemimpin Ikhlas Bangun Kaltara

Ia menuturkan pihaknya semua mengikuti acara dari awal hingga akhir. Menurutnya, dengan dipandu oleh moderator semua akan berjalan dengan lancar tanpa adanya masalah saat kegiatan debat dilaksanakan pada malam hari nanti.

Ia membeberkan persiapan keduanya sudah disiapkan jauh-jauh hari sehingga pada saat gladi resik pihaknya dapat ikut serta. Dengan pengalaman mengikuti debat pihaknya sangat siap dengan kegiatan debat bersama Paslon Lainnya.

“Saya kira semua tidak ada masalah kalau persiapan insya Allah sudah punya pengalaman Saya punya pengalaman dan Pak engkong juga sudah punya pengalaman dua kali debat jadi apapun kita harus siap,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Zainal Paliwang akan Wujudkan DOB Pulau Sebatik

Reporter: Sunny Celine

Editor: Yogi Wibawa

TS Poll - Loading poll ...
Coming Soon
Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
{{ row.Answer_Title }} {{row.tsp_result_percent}} % {{row.Answer_Votes}} {{row.Answer_Votes}} ( {{row.tsp_result_percent}} % ) {{ tsp_result_no }}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *