Hadir di Kelubir-Tanjung Palas Utara, Syarwani-Kilat Ajak Warga Sukseskan Pilkada Aman dan Damai

Bulungan – Calon Bupati Nomor Urut 01, SiAP (Syarwani-Kilat) hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Kelubir, Tanjung Palas Utara pada 29 September 2024.

Kedatangan Syarwani disambut antusias masyarakat yang memadati alun-alun Desa Kelubir.

Dalam kesempatan itu, calon bupati petahana ini mengingatkan kepada warga, untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada Bulungan 2024 pada 27 November 2024 nanti.

Calon dengan akronim S1AP ini, menyampaikan, selama menjabat sebagai Bupati Bulungan, dirinya merasakan daerah kita aman dan damai. Kondisi tersebut, menurutnya tidak lepas dari peran masyarakat bersama TNI, Polri.

Baca Juga :  Prabowo Berterima Kasih kepada Ketum Partai karena Usulkan Profesional

“Mari kita sukseskan Desa Kelubir ini dalam penyelenggaraan Pilkada nanti dalam keadaan dan damai,” ujar Syarwani.

Ia mengungkapkan, memajukan Kabupaten Bulungan butuh keberlanjutan. Yang mana, diakuinya masih ada yang kurang sempurna. Baik dari sisi pertanian maupun Perikanan.

“Mengenai kekurangan akan terus kita perbaiki, maka komitmen saya bersama pak Kilat maju kembali mencalonkan diri dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bulungan untuk membangun kabupaten Bulungan yang Berdaulat, Unggul, dan Berkelanjutan,” ujar calon nomor 01 ini.

Baca Juga :  DPR: Herindra Rencana Dilantik jadi Kepala BIN saat Pelantikan Menteri

“Kami hadir berbagi dan bersama-sama membangun Kabupaten Bulungan yang kita cintai,” tegasnya.

Syarwani mengatakan, siapapun yang datang dan tinggal di Bulungan wajib hukumnya membangun kabupaten di Bulungan, tanpa melihat dari asal mana.

“Itulah komitmen kami bersama pak Kilat. Keberlanjutan pembangunan menjadi sesuatu yang harus dilaksanakan kedepan tanpa membeda-bedakan,” kata Syarwani.

Baca Juga :  Dua Kasus Pelanggaran ASN, Bawaslu Kaltara Kembali Tekankan Netralitas 

“Ini lah yang menjadi bagian besar dan tekad saya bersama pak Kilat untuk kembali membangun kabupaten Bulungan tahun 2024,” imbuhnya. (adv)

TS Poll - Loading poll ...
Coming Soon
Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
{{ row.Answer_Title }} {{row.tsp_result_percent}} % {{row.Answer_Votes}} {{row.Answer_Votes}} ( {{row.tsp_result_percent}} % ) {{ tsp_result_no }}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *