Ini Alasan Ladullah Ngebet Gabung di Komisi II DPRD Kaltara

benuanta.co.id, NUNUKAN – Usai resmi dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) periode 2024-2029. Anggota DPRD Kaltara, H. Ladullah berkomitmen akan tingkatan kesejahteraan masyarakat di sektor pertanian, perikanan dan kelautan.

Ladullah mengatakan, ia berkomitmen akan memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk 5 tahun ke depan selama menjadi anggota DPRD Provinsi Kaltara. Meski Alat Kelengkapan Dewan (AKD) belum terbentuk, namun ia mengaku ingin masuk di komisi II.

“Saya ingin di komisi II, jadi fokus saya di bidang pertanian, perikanan dan kelautan. Apalagi kita tahu sendiri persoalan terkait pertanian dan khususnya persoalan harga rumput laut di Nunukan,” kata Ladullah, Senin (9/9/2024).

Baca Juga :  Anggota DPRD Kaltara Achmad Djufrie Fokus pada Kesejahteraan

Dikatakannya, terkait harga rumput laut yang anjlok diakuinya merupakan persoalan yang harus segera dicarikan solusi untuk diselesaikan. Sebab, ini berdampak pada perekonomian masyarakat di Kabupaten Nunukan yang sebagian besar bergantung pada sektor budidaya rumput laut.

Tak hanya itu, selain perekonomian masyarakat. Sebagai wilayah perbatasan, ia juga mengaku akan meningkatkan pembangunan di perbatasan agar sama dengan kabupaten atau kota yang ada di Kaltara.

Baca Juga :  DPRD Kaltara akan Desak DPR RI Segera Mengesahkan RUU PPRT

“Begitupun dengan alokasi anggaran untuk di perbatasan Kabupaten Nunukan akan kita perjuangkan lagi biar lebih besar. Sehingga, peningkatan pembangunan di perbatasan bisa meningkat,” ungkapnya.

Ladullah berharap dapat menjalankan amanah yang telah diberikan oleh masyarakat Kabupaten Nunukan kepadanya dengan sebaik-baiknya.

“Insyaallah, doa restu dan dukungan yang diberikan masyarakat kepada saya akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya untuk 5 tahun ini,” jelasnya. (*)

Baca Juga :  DPRD Kaltara Perjuangkan Pelayanan Dasar

Reporter: Novita A.K

Editor: Yogi Wibawa

TS Poll - Loading poll ...
Coming Soon
Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
{{ row.Answer_Title }} {{row.tsp_result_percent}} % {{row.Answer_Votes}} {{row.Answer_Votes}} ( {{row.tsp_result_percent}} % ) {{ tsp_result_no }}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *