Belum Dilantik Caleg DPR RI Terpilih Rahmawati Mulai Tepati Janji Politiknya 

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Caleg DPR RI terpilih Dapil Kaltara Hj. Rahmawati,.SH mulai menepati janji politiknya memberikan bantuan 2 sound sistem untuk rumah ibadah di Desa Ruhui Rahayu Kabupaten Bulungan.

Rahmawati mengatakan penyerahan sound sistem ini sebagai bentuk dukungan kepada salah satu masjid yang ada di Desa Ruhui Rahayu agar masyarakat sekitar bisa menjalankan aktivitas keagamaan seperti mengaji lebih baik lagi.

“Karena sebelumnya saya juga sudah ada janji disini untuk membantu perbaikan sound sistem masjid dan tentu juga harus saya tepati karena itu tanggung jawab saya,” kata Rahmawati pada Sabtu, 20 Juli 2024.

Baca Juga :  Sri Mulyani Pastikan dia Ditugaskan Kembali Jabat Menkeu oleh Prabowo

Walaupun Rahmawati akan dilantik pada Oktober nanti, ia berkomitmen untuk terus berpartisipasi dalam membangun Kaltara seperti menepati janji kampanye dan program kerja politiknya.

“Kalau bisa dilakukan sekarang kenapa harus tunggu dilantik, artinya kita pelan-pelan lah berbuat dan menepati janji kita kepada masyarakat,” ucapnya.

“Jika nantinya pun sudah resmi dilantik maka hal yang akan kita lakukan pun akan berbeda lagi karena kita sudah punya hak penuh untuk menyampaikan aspirasi masyarakat dan menuntut pemerintah untuk memprogramkannya,” terangnya.

Baca Juga :  DPT Sementara di Lapas Tarakan Sebanyak 841 WBP

Rahmawati mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kaltara yang sudah mendukung dan memberikan kepercayaan kepadanya untuk membangun Kaltara sebagai anggota DPR RI.

“Dan sebagai rasa syukur dan menjawab kepercayaan masyarakat kepada saya tentu kita juga harus berusaha untuk berbuat dan membangun Kaltara seperti menepati janji kampanye satu-persatu,” pungkasnya.(*)

Reporter : Osarade

Editor: Ramli 

TS Poll - Loading poll ...
Coming Soon
Baca Juga :  Dua Kasus Pelanggaran ASN, Bawaslu Kaltara Kembali Tekankan Netralitas 
Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
{{ row.Answer_Title }} {{row.tsp_result_percent}} % {{row.Answer_Votes}} {{row.Answer_Votes}} ( {{row.tsp_result_percent}} % ) {{ tsp_result_no }}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *