Prabowo-Gibran Unggul Rekapitulasi Perolehan Suara di TPS Khusus Lapas Tarakan

benuanta.co.id, TARAKAN – TPS Khusus yang ada di Lapas Kelas IIA Tarakan telah melakukan penghitungan terhadap perolehan suara pasangan calon presiden (capres) dan wakil presiden (cawapres) Republik Indonesia, Rabu, 14 Februari 2024.

Rekapitulasi perolehan suara pasangan capres dan cawapres di TPS khusus dimenangkan oleh pasangan dengan nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dengan presentase 83,942 persen atau 988 suara. Disusul oleh pasangan calon nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar dengan presentase 9,515 persen atau 112 suara, lalu pasangan dengan nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memperoleh presentase 6,542 persen atau 77 suara.

TPS Khusus Lapas Kelas IIA Tarakan sendiri terdapat 5 TPS dengan rincian, TPS 901 pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar memperoleh 27 suara, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendapatkan 203 suara dan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD meraih 16 suara.

Baca Juga :  Puluhan Organisasi Relawan Siap Kawal ZIAP Menangkan Pilgub Kaltara 2024

TPS 902 dengan rincian, pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar memperoleh 25 suara, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendapatkan 206 suara dan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD meraih 18 suara.

TPS 903, pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar memperoleh 18 suara, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendapatkan 203 suara dan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD meraih 18 suara.

Baca Juga :  KPU: Belum ada Calon yang Daftar pada Hari Pertama Perpanjangan

TPS 904, pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar memperoleh 24 suara, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendapatkan 169 suara dan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD meraih 14 suara.

TPS 905, pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar memperoleh 18 suara, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendapatkan 207 suara dan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD meraih 11 suara.

Baca Juga :  Presiden RI Kenalkan Presiden Terpilih Prabowo Kepada Paus Fransiskus

Dari perolehan ini, pasangan presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memenangkan suara di TPS Khusus yang ada di Tarakan. (*)

Reporter: Endah Agustina

Editor: Yogi Wibawa

Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
790 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *