Rutan Tanjung Redeb Komitmen Makin Profesional

benuanta.co.id, BERAU – Pelaksanaan upacara HUT Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI Ke-78 tahun 2023 bertema “Kemenkumham Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju” berlangsung khidmat.

Kepala Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb, Puang Dirham berkomitmen ke depan pelayanan semakin Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif atau Pasti.

“Sesuai dengan tema HUT Kemenkumham tahun ini, segenap insan pengayoman di seluruh Indonesia diharapkan dapat memberikan pengabdian terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya, Senin (21/8/2023).

Tak hanya itu, pihaknya mengucapkan terima erima kasih atas sinergi yang terselenggara dengan baik dengan pihak stakeholder.

Baca Juga :  Perhatian Pemkab Berau Terhadap Budaya dan Suku Dinilai Maksimal

“Kemenkumham telah meraih penghargaan sebagai badan publik yang informatif, hal tersebut sebagai bukti bahwa Kemenkumham transparan dalam keterbukaan Informasi,” ujarnya.

Puang Dirham pun memberikan piagam penghargaan dari Kanwil (Kantor Wilayah) Kemenkumham Kalimantan Timur kepada PT. Prima Mas Berau atas kerja sama yang telah terjalin.

“Piagam penghargaan di berikan pada PT. Prima Mas Berau karena telah membantu mengamankan dan mengelola area lahan tanah Kemenkumham yang tadinya banyak berdiri bangunan liar menjadi area yang lebih tertata dan pemanfaatan sewa lahannya membantu menambah setoran PNBP,” ungkapnya.

Baca Juga :  PT Berau Coal Gelar Kursus Lisensi Pelatihan D Nasional Selama 7 Hari

Tak hanya itu, PT Prima Mas Berau kata dia selama ini sudah saling bersinergi dengan Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb untuk sarana usaha laundry.

“PT. Prima Mas Berau juga telah membantu sarana usaha laundry yang dimanfaatkan sebagai program pembinaan untuk warga binaan Rutan Tanjung Redeb,” jelasnya.

Terpisah Wakil Direktur Utama PT. Prima Mas Berau, H.M. Syahrudin pun mengucapkan terima kasih atas piagam penghargaan yang diberikan tersebut.

Baca Juga :  Dinkes Patikan Nihil Cacar Monyet di Berau

“Mewakili Direktur PT. Prima Mas Berau, Kami ucapkan selamat kepada Kemenkumham di usia yang ke-78 ini. Kami berharap dapat bersinergi semakin erat,” pungkasnya.(*)

Reporter: Georgie

Editor: Ramli

Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
784 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *