Perbaikan Gang dan Bantu Nelayan jadi Atensi Anggota Dewan Berau Suriansyah

benuanta.co.id, BERAU – Kembali terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Berau periode 2024-2029, Suriansyah menegaskan program kerja periode ke 2 kali ini berpusat bantu nelayan dan perbaikan jalan gang menuju pemukiman warga.

“Saya akan fokus bantu nelayan musiman di sekitar pinggir batu miang berupa sarpras nya. Kemudian perbaikan gang jalan menuju pemukiman warga belum terealisasi maksimal,” ucapnya, Kamis (17/10/2024).

Begitu pun pengadaan perahu bagi nelayan yang belum terealisasi. “Penerima pengadaan ketinting bagi nelayan tahun ini akan bertambah lagi dan beberapa proposal pun sudah masuk ke kantor saya agar dapat dibantu awal tahun 2025,” ujarnya.

Baca Juga :  Gideon Ajak Pemuda Gunakan Hak Pilih di Pilkada November Mendatang

Menurutnya, sebagai mantan kontraktor infrastruktur akan memaksimalkan anggaran yang nanti bakal ditetapkan pemerintah daerah bisa tepat sasaran.

“Karena masih ada beberapa jalan gang menuju pemukiman warga di Tanjung Redeb berlubang bahkan menimbulkan debu hingga banjir. Ini yang akan saya maksimalkan koordinasi dengan PUPR,” imbuhnya.

Bahkan periode 2019-2024 lalu pihaknya turut membantu Dapil lain dari anggota DPRD Berau untuk pembangunan jalan usaha tani.

Baca Juga :  Ajak Generasi Milenial Jaga dan Lestarikan Budaya Lokal

“Dapil lain saya bantu juga ketika itu tentang perbaikan jalan usaha tani, perbaikan semenisasi, hingga drainase,” imbuhnya.

Menurutnya, banyak permintaan masyarakat untuk kembali dilanjutkan perbaikan semenisasi jalan dan kegiatan pembangunan baru drainase.

“Nanti saya akan panggil kembali DPUPR dan mitra kerja sama pihak ketiga agar membantu menyelesaikan lanjutan proyek yang ada di tengah kota bisa selesai tepat waktu,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Pemekaran Wilayah Pesisir Didukung DPRD Berau 

Reporter: Georgie

Editor: Ramli 

TS Poll - Loading poll ...
Coming Soon
Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
{{ row.Answer_Title }} {{row.tsp_result_percent}} % {{row.Answer_Votes}} {{row.Answer_Votes}} ( {{row.tsp_result_percent}} % ) {{ tsp_result_no }}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *