Peluang ZIAP Menang Mutlak di Nunukan Cukup Tinggi  

benuanta.co.id, NUNUKAN – Calon Gubernur (Cagub) Kalimantan Utara (Kaltara) nomor urut 2, Zainal Arifin Paliwang mengukuhkan tim koalisi partai politik di Kabupaten Nunukan, pada Rabu (16/10/2024).

Ketua Tim Koalisi Partai Politik di Kabupaten Nunukan, M. Khoiruddi mengatakan ada 12 partai koalisi pengusung maupun pengusul yang kadernya memiliki garis tegak lurus dengan pimpinan.

Menyandang sebagai lumbung suara kedua terbesar kedua di Kaltara, Kabupaten Nunukan juga berpotensi memberikan kemenangan mutlak kepada pasangan ZIAP.

Baca Juga :  Di Hadapan Warga SP 7, ZIAP Janji Tingkatkan Bantuan Pertanian hingga Sejahterakan Petani

“Di 12 partai politik jika dilihat dengan jumlah kursi itu di angka 21 anggota DPRD dari 30 kursi di Nunukan. Secara sumber daya manusia, pasangan ZIAP menang di Kabupaten Nunukan, itu kemenangan mutlak di angka 60 hingga 70 persen,” ujar Khoiruddi, Rabu (16/10/2024).

Begitu juga di DPRD Provinsi Kaltara dapil Nunukan ada 10 kursi. “Jika DPRD Kabupaten Nunukan dan provinsi bisa berkolaborasi dengan baik maka kita akan menang,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Ribuan Masyarakat dan Relawan Hadiri Sosialisasi Pasangan ZIAP di Nunukan

Reporter: Darmawan

Editor: Yogi Wibawa

TS Poll - Loading poll ...
Coming Soon
Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
{{ row.Answer_Title }} {{row.tsp_result_percent}} % {{row.Answer_Votes}} {{row.Answer_Votes}} ( {{row.tsp_result_percent}} % ) {{ tsp_result_no }}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *