Relawan dan Simpatisan Sambut Kedatangan Anggota DPR RI Rahmawati di Kaltara

benuanta.co.id, TARAKAN — Relawan dan simpatisan menyambut hangat kedatangan Anggota DPR RI, Rahmawati Zainal Paliwang, di Bandara Juwata, Tarakan, Sabtu (5/10/2024). Rahmawati baru saja dilantik sebagai anggota DPR RI Dapil Kaltara di Senayan pada 1 Oktober lalu, kini tiba ke Kaltara untuk mengunjungi konstituennya di daerah.

Rahmawati mengucapkan terima kasih atas sambutan meriah dari para relawan. Ia menyebutkan bahwa kunjungannya kali ini bertujuan untuk berkunjung ke Dapilnya dan memanfaatkan libur akhir pekan.

“Saya datang untuk bertemu anak-anak relawan yang telah mengantarkan saya ke Senayan. Sekaligus ini menjadi ajang syukuran,” ujarnya pada benuanta.co.id.

Baca Juga :  DPR Setujui Pencalonan Muhammad Herindra Sebagai Kepala BIN

Selain bertemu relawan yang mendukungnya, Rahmawati juga menegaskan dukungannya untuk suaminya Zainal Arifin Paliwang yang maju Pilgub Kaltara.

“Kita perlu bersama-sama membangun Kaltara, tidak bisa dilakukan sendiri. Dukungan dari masyarakat sangat penting,” tambahnya.

Rahmawati juga mengungkapkan selama kunjungannya, ia akan bersilaturahmi dengan para relawan di beberapa titik di Kaltara.

“Saya akan mengunjungi empat kabupaten dan satu kota. Mereka yang belum sempat ke Jakarta, akan saya temui di sini,” jelasnya.

Sekretaris Tim Pemenangan Zainal Arifin Paliwang-Ingkong Ala Norhayati Andris, menyebut kedatangan Rahmawati menambah semangat tim.

Baca Juga :  Prabowo Minta Airlangga Jaga Situasi Perekonomian Bangsa

“Ini memberikan energi baru bagi kami untuk terus bekerja keras memenangkan pasangan Zainal-Ingkong Ala untuk dua periode,” katanya.

Menurut Norhayati, dengan dukungan sekitar 70-an ribu suara yang diraih Rahmawati di Pemilu 2024, serta adanya koalisi 12 partai, peluang kemenangan Zainal-Ingkong Ala (ZIAP) semakin besar.

“Ini menjadi modal bagi kami untuk memenangkan ZIAP,” lanjutnya.

Rahmawati direncanakan akan berada di Kaltara hingga Rabu (9/10/2024). Selama itu, ia akan mengunjungi beberapa titik strategis di Kaltara untuk bertemu dengan partisipan dan relawan.

Baca Juga :  Prabowo Bertekad Hilangkan Kemiskinan di Indonesia Dengan Hilirisasi

Kunjungan ini juga dimanfaatkan sebagai kesempatan untuk berdiskusi tentang program-program pembangunan Kaltara ke depan. Rachmawati berharap masyarakat terus memberikan dukungan untuk berbagai program yang dijalankan pemerintah provinsi.

“Saya optimis dengan kebersamaan, kita bisa membangun Kaltara yang lebih maju dan sejahtera,” tutupnya. (*)

Reporter: Maqbul

Editor: Ramli 

TS Poll - Loading poll ...
Coming Soon
Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
{{ row.Answer_Title }} {{row.tsp_result_percent}} % {{row.Answer_Votes}} {{row.Answer_Votes}} ( {{row.tsp_result_percent}} % ) {{ tsp_result_no }}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *