Grace Warastuty Langsa Bakal Kawal Aspirasi Warga di Parlemen

Berau – Anggota DPRD Kabupaten Berau masa bakti 2024-2029 yakni Grace Warastuty Langsa dari Partai PDI-Perjuangan menegaskan telah mulai menyusun strategi mengawal program kerja untuk segera bisa terealisasi kepada masyarakat.

“Segala skema strategi rencana program kerja ke depan sudah saya susun untuk masyarakat selama masa bakti periode 2024-2029 bagi dapil 1,” ucapnya belum lama ini.

Grace, sapaan akrabnya,  bakal berusaha untuk mengawal aspirasi masyarakat dapil 1 yang diamanatkan kepadanya bisa terwujud. “Ya semoga berjalan lancar. Lalu aspirasi masyarakat bisa dijalankan disalurkan maksimal,” harapnya.

Baca Juga :  Pusat Gempa di Pesisir Berau, Tidak Berpotensi Tsunami

Dirinya pun tidak memasang target kerja 100 hari namun berkomitmen setiap hari ada capaian bisa bekerja sesuai harapan masyarakat. “Saya akan siapkan hati dan mental untuk semangat membangun kepercayaan terus menerus kepada masyarakat dapil satu yang telah memilih saya,” imbuhnya.

Grace menegaskan sudah tidak sabar berdiskusi bersama anggota DPRD terpilih yang baru maupun sudah lebih dua periode kembali mengabdi menjadi wakil rakyat. “Apa lagi bahas anggaran adalah momen penting untuk semua program yang dicanangkan opd terkait serta aspirasi warga yang menyampaikan ke kami bakal kami tindaklanjuti dengan bijak,” tukasnya.(*)

Baca Juga :  Berikut Mitigasi Dini BPBD untuk 3 Kecamatan Daerah Pesisir Berau

Reporter: Georgie

Editor: Ramli

TS Poll - Loading poll ...
Coming Soon
Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
{{ row.Answer_Title }} {{row.tsp_result_percent}} % {{row.Answer_Votes}} {{row.Answer_Votes}} ( {{row.tsp_result_percent}} % ) {{ tsp_result_no }}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *